Review Toner Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Ampoule

Toner Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Ampoule merupakan salah stau produk perawatan kulit yangmemiliki kandungan yang kaya dan memilik manfaat yang langsung dapat dirasakan oleh pengguna.

Toner ini telah dibuat menggunakan bahan aktif yang bekerja secara menyeluruh untuk memberikan manfaat optimal bagi kulit kamu.

Kulit akan terasa sejuk sdan iritasi kulit seperti kemerahan akan reda karena adanya berbagai kandungan dalam toner ini.

Kandungan apa saja yang ada dalam toner ini? Yuk, kita simak beberapa kandungan yang terdapat dalam Toner Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Ampoule berikut ini.

  1. Kandungan Bahan
  • Madagascar Centella Asiatica

Sudah sejak lama Centella Asiatica dikenal dengan bahan alami yang efketif dalam menenangkan kulit, meredakan kemerahan, menghidrasi dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Centella Asiatica dipilih berdasarkan lingkungan yang minim polusi dan kualitas mineral tanah yang tinggi di daerah Madagascar tersebut.

Hal ini dilakukan supaya Centella Asiatica yang digunakan dalam Somethinc Toner ini memiliki kulaitas yang baik dan potensi manfaat yang optimal untuk kulit.

  • Pure Mugwort Extract

Pure Mugwort Extract memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kemerahan pada kulit dan meredakan peradangan.

Ini dapat bermanfaat bagi pemilik kulit yang memiliki kondisi kulit sensitif, teriritasi, atau meradang. Tidak hanya itu saja, Mugwort juga diketahui dapat meningkatkan produksi filaggrin dan loricirin pada kulit.

Filaggrin dan loricirin merupakan protein yang berperan penting dalam memperkuat penghalang kulit atau skin barrier.

Dengan meningkatkan produksi protein ini, maka Mugwort dapat membantu meningkatkan kekuatan dan kelembapan kulit serta melindungi dari faktor-faktor eksternal yang dapat merusak kulit.

  • Heartleaf Extract

Kandungan dari Heartleaf Extract membantu mengurangi peradangan pada kulit dan dan meredakan iritasi.

Kandungan tersebut memiliki manfaat bagi kamu yang saat ini sedang memiliki masalah kulit seperti jerawat, dermatitis, atau kulit sensitif yang mudah meradang.

Selain itu, ekstrak Heartleaf juga memiliki sifat antibakteri yang membantu melawan pertumbuhan bakteri pada kulit.

Ekstrak heartleaf ini juga dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan sinar UVB serta dapat menjaga kelembaban dari hidrasi kulit.

  • Aloe Vera Extract

Aloe Vera Extract dapat membantu meredakan kemerahan, iritasi, dan mempercepat proses penyembuhan kulit yang terluka.

Selain itu, terdapat juga manfaat lain yakni dapat menenangkan yang membantu memberikan efek pendinginan pada kulit wajah.

Aloe Vera Extract juga dikenal dapat meningkatkan elastisitas kulit serta memiliki sifat pelembab alami.

  • Provitamin B5

Provitamin B5 ini dikenal sebagai panthenol yang merupakan salah satu bentuk vitamin B5 yang memiliki manfaat penting untuk kesehatan kulit.

Panthenol juga memiliki kemampuan yang baik dalam menghidrasi kulit dan membantu mempertahankan kelembaban alami kulit.

Yang menjadi keunggulan utama panthenol yaitu memiliki kemampuan untuk menahan dan menyerap kelembaban di dalam kulit.

Panthenol juga memiliki kemampuan lain seperti untuk membentuk lapisan pelindung permukaan kulit.

  1. Manfaat

Manfaat yang ada dalam produk ini adalah membantu menyamarkan PIE yang dapat membantu menyemarkan kemerahan pada kulit, meminimalkan reaksi kulit sensitif karena adanya kombinasi bahan yang digunakan.

Selain itu memiliki water based serum yang dapat menghidrasi kulit secara efektip, ada juga fungal acne dan vegan friendly artinya bahan bebas dari kandungan yang berbahaya, dan juga hypoallergenic yang cocok untuk kulit sensitif berkat formula yang dimilikinya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *