Gadget

Rekomendasi Game Offline PC yang Menyenangkan

Tidak semua gamers tahu bahwa sebenarnya ada beberapa permainan di PC yang dapat dimainkan tanpa online. Cara kerja game offline tersebut mengambil konsep ketika dulu jaringan internet belum bisa digunakan secara bebas, sehingga mereka harus menginstal menggunakan kepingan CD sebagai software.

Lima Rekomendasi Game Offline PC

Melanjutnya penjelasan di atas, meskipun sama-sama offline, mengingat sekarang zaman sudah canggih tentunya Anda bisa mengunduhnya secara bebas meskipun nantinya dimainkan offline. Tidak perlu menggunakan CD, tidak ubahnya dengan Android. Berikut rekomendasi beberapa gamenya.

  1. Assassin’s Creed Valhalla (2020)

Berbeda dengan Android, kebanyakan game yang dapat dimainkan secara offline menggunakan PC atau laptop bergenre RPG (Role-Playing Game) dan action. Rekomendasi pertama adalah Assassin’s Creed Valhalla, sudah mempunyai banyak versi dengan misi juga konsep serupa tapi tak sama.

Jika membandingkannya dengan seri terdahulu Assassin’s Creed Valhalla menyajikan latar sepenuhnya fiktif. Seri-seri sebelumnya menggunakan latar tempat dan waktu di dunia nyata, bahkan pemain juga terjun ke sejarah Renaissance Italia hingga era Victoria Inggris. Sedangkan Valhalla settingnya di zaman Viking.

  1. Watch Dog Legion (2020)

Tidak ubahnya dengan rekomendasi pertama, Watch Dog sudah mempunyai banyak seri dan yang paling baru adalah Watch Dog Legion dapat dimainkan secara offline. Kelebihannya yaitu memberikan tampilan grafis memukau juga sangat realistis, itulah mengapa banyak yang menyukainya.

Berbeda dengan tema game RPG, Watch Dog Legion menggunakan tema hacking sehingga bagi Anda yang tidak begitu menyukai RPG rekomendasi ini bisa jadi alternatif. Gameplaynya terkenal sangat dinamis, di dalam satu misi sama, pemain bebas memilih pendekatan sesuai permainannya seperti apa.

  1. Grand Theft Auto V (2015)

Setelah membahas dua versi game offline yang lumayan baru, kali ini rekomendasi ketiga datang dari tahun 2015 tetapi tidak pernah ditinggalkan oleh gamers. Grand Theft Auto V lebih pada game petualangan sehingga cocok bagi Anda sedang ingin mengisi waktu luang dengan game-game seru.

Misi pada GTA V adalah setiap karakter yang dipilih oleh pemainnya harus mengumpulkan uang untuk membayarkan hutang pada mafia jahat. Nah, bermain dengan tim mereka harus merampok toko perhiasan agar misinya terselesaikan. Petualangan penuh tantangan, sangat seru dimainkan.

  1. The Witcher 3

Sesuai dengan judulnya, game yang bisa dimainkan secara offline selanjutnya adalah The Witcher 3 dimana mengambil latar belakang di dunia fantasi. Pemain akan memainkan karakter Bernama Geralt of Rivia seorang monster hunter, dari sudah terlihat apa saja misinya ya guys! Membasmi monster.

Termasuk game Action RPG, The Witcher 3 akan menyajikan misi menghadapi berbagai macam monster setiap levelnya. Tentunya berbagai teka-teki sulit juga jalan cerita menarik membuat game ini sangat diminati karena nyaman mengikutinya serta memainkannya tentu saja.

  1. The Legend of Zelda Breath of The Wild

Setelah membahas rekomendasi game-game offline PC yang lumayan berat, rekomendasi terakhir mungkin mempunyai tingkat permainan cukup mudah. Game ini menawarkan dunia terbuka juga luas sehingga dapat memberikan pemain untuk menjelajahi serta mengajak petualangan sangat unik.

Di tengah petualangan misinya, pemain akan dihadapkan pada puzzle yang menantang sehingga membuat gamers lebih berpikir kreatif dalam memecahkannya. Pertarungan ringan tetapi seru, menuntut Anda memanfaatkan lingkungan sebagai alat mengalahkan musuh. Seru bukan?

Lima rekomendasi game offline yang bisa dimainkan secara offline di atas tentunya membutuhkan waktu tidak sebentar. Hal tersebut karena RPG biasanya disajikan dalam bentuk petualangan sehingga pastikan saat memainkannya Anda benar-benar dalam waktu luang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *