Lifestyle

Trik Cepat Belanja Online Hemat, Ketahui Cara Dapat Diskon hingga Promo Menarik

Saat ini berbelanja online menjadi gaya hidup yang mulai digemari. Apalagi saat ini masyarakat diminta tetap berada di rumah aja sesuai anjuran pemerintah untuk sosial distancing. Hal tersebut guna meminimalisir persebaran virus corona di Indonesia.

Untuk itu, banyak yang lebih memilih berbelanja kebutuhan sehari hari hingga kebutuhan fashion secara online. Berbelanja online kini dapat dilakukan dengan mudah, apalagi ada banyak promo, diskon, hingga cashback yang bisa didapatkan. Seperti halnya saat berbelanja di Tokopedia, ada penawaran menarik promo atau WIB.

Masa promo WIB berlangsung mulai dari 25 31 Juli 2020. Ada banyak yang bisa kamu dapatkan selama masa promo. Selain ada banyak diskon, ada juga banyak yang bisa kamu dapatkan saat berbelanja online.

Supaya tidak ketinggalan promo menarik dari Tokopedia, simak trik mudah berbelanja online untuk mendapatkan diskon dan promo menarik, simak selengkapnya. Supaya kamu tidak ketinggalan promo menarik, wajib untuk mencari tahu jadwal promonya. Perhatikan tanggal dan waktu pelaksanaannya, jika perlu buat catatan atau atur notifikasi pengingat di smartphonemu.

Dengan begitu, kamu tidak akan mudah lupa dan melewatkan penawaran menarik di marketplace yang kamu incar. Kamu harus bersedia standby sebelum jadwal flash sale di mulai. Kira kira mulailah bersiap siap 15 20 menit sebelum flash sale.

Biasanya flash sale dimulai pada tengah malam, seperti pukul 00.00 WIB. Memilih metode pembayaran yang tepat juga bisa menentukan kecepatan kamu dalam mendapatkan barang barang secara cepat Hal ini supaya pesananmu tidak dibatalkan karena telat ketika akan membayar.

Untuk itu memilih metode pembayaran cepat sangat juga akan berguna ketika kita berburu promo atau diskon di online shop. Biasanya pembayaran cepat yang digemari yakni melalui M Banking. Banyak e Commerce yang memberikan voucher diskon pada saat membuka situs mereka.

Kamu diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Baru setelah itu, kamu bisa melihat lihat barang yang di jual online shop tersebut. Jika sudah melakukan registrasi di beberapa e Commerce, kamu akan mendapatkan notif email yang berisi kupon dan diskon.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan daftar promo online di e Commerce tersebut. Dengan begitu, kamu akan selangkah lebih cepat untuk mendapatkan barang barang diskon di marketplace tersebut. Cek promo Waktu Indonesia Belanja (WIB) untuk temukan promo Kejar Diskon, Pesta Promo Brand Pilihan, hingga Cashback + Bebas Ongkir di Tokopedia!