Seleb

Sinopsis Film Money Monster Tayang di Bioskop Trans TV, Selasa 12 Mei 2020 Pukul 20.30 WIB

Berikut sinopsis film Money Monster tayang di Bioskop Trans TV Selasa, 12 Mei 2020 pukul 20.30 WIB. Money Monster merupakan film bergenre thriller asal Amerika. Film ini dirilis pada 2016 lalu oleh Sony Pictures Entertainment.

Money Monster disutradarai oleh Jodie Foster dan ditulis oleh Alan Di Fiore, Jim Kouf dan Jamie Linden. Dengan pemeran utamanya yakni George Clooney sebagai Lee Gates. Pemeran lain dalam film ini di antaranya Julia Roberts, Giancarlo Esposito, Dominic West dan Caitriona Balfe.

Lee Gates merupakan seorang pakar keuangan televisi flamboyan. Ia sedang menghadiri sebuah acara televisi yakni Money Monster. Namun, kesalahan dalam algoritma perdagangan membuat saham IBIS Clear Capital anjlok.

Kesalahan itu menelan investor $ 800 juta. Lee berencana membuat CEO IBIS Walt, Camby, muncul untuk wawancara tentang kecelakaan itu, tetapi Camby tiba tiba pergi untuk perjalanan bisnis ke Jenewa. Di tengah acara tersebut, seseorang menyodorkan pistol dan membawa Lee untuk disandera.

Lee dipaksa untuk mengenakan rompi yang sarat dengan bahan peledak. Pria itu mengaku bernama Kyle Budwell, yang menginvestasikan $ 60.000 di seluruh tabungan hidupnya pada IBIS. Kyle memutuskan untuk bunuh diri, namun ia harus membunuh Lee terlebih dahulu dengan peledak yang ada di tubuh Lee.

Akhirnya polisi mengetahui hal tersebut dan menemukan bahwa bom pada rompinya terletak di atas ginjal Lee. Satu satunya cara untuk menghancurkan Kyle adalah menembak Lee dan berharap Lee dapat selamat. Dengan bantuan sutradara lama Patty Fenn, Lee mencoba menenangkan Kyle.

Namun, Kyle tetap tidak puas dengan tawaran yang diberikan Lee dan kepala komunikasi IBIS Diane Lester. Saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV, Selasa (12/5/2020) pukul 20.30 WIB.