Seleb

Sinopsis Film A Hard Day, Tayang di Movievaganza Trans 7 Hari Ini Minggu (5/4/2020) Pukul 17.30 WIB

Trans 7 kembali menghadirkan film film yang akan menghibur hari libur Anda bersama keluarga. Hari ini, Minggu (5/4/2020), Trans 7 menayangkan film korea berjudul A Hard Day. Film A Hard Day akan tayang di Trans 7 pukul 17.30 WIB dalam Movievaganza hari ini, Minggu (5/4/2020).

Film A Hard Day ini merupakan film buatan negara Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Film ini dirilis tepatnya pada tanggal 29 Mei 2014 di Korea Selatan. Dilansir dari , penggarapan film ini di sutradarai oleh sutradara bernama Kim Sung Hoon.

Skenario peceritaan film ini digarap dan ditulis oleh Kim Sung Hoon bersama dengan Lee Hae Jun, Choi Kwan Young dan Jang Hang Jun. Film A Hard Day tergolong dalam film bergenre laga pembunuhan dan kriminal. Film A Hard Day ini mendapatkan penilaian sebanyak 7,2 dari 10 bintang.

Hard Day ini berdurasi 1 jam 51 menit dan menceritakan tentang kisah seorang detektif yang terlibat kasus kemudian diikuti oleh seorang pria misterius. Diceritakan seorang pria bernama Ko Gun Soo bekerja sebagai seorangdetektif yang ibunya baru saja meninggal. Saat berada di tengah pemakaman, ia diberitahu bahwa pasukannya tengah diselidiki karena kasus penyuapan.

Saat itu Ko Gun Soo menabrak seorang pria tunawisma yang tengah berjalan hingga meninggal Ia sangat khawatir akan tuduhan pembunuhan karena ia mabuk, Detektif Ko tidak memanggil polisi. Kemudian ia berusaha menyembunyikan mayat itu dari mobil patroli yang lewat.

Hal ini membuat detektif Ko kembali ke pemakaman, kemudian dia berhasil memasukkan mayat ke peti mati ibunya. Saat itu iamenyembunyikan mayat itu dari mobil patroli yang lewat saat berjaga. Ketika itu saat akan diperiksa, ia memiliki alasan bahwa ia harus pergi ke bengkel.

Maka akhirnya detektif Ko dan pasukannya, batal dilakukan penyelidikan oleh Letnan Park. Kemudian pasukan diberikan tugas baru, yaitu ditugaskan untuk menangkap pembunuh tunawisma bernama Lee. Pada saat itu ia mencari tahu penelusuran kasus tersebut, namun sayangnya tim tidak menemukan bukti yang kuat.

Tapi mereka malah bertemu dengan petugas polisi lain yang menyelidiki insiden ini secara tidak sengaja. Pasukan yang ditugasi tersebut akhirnya memeriksa rekaman CCTV yang ada saat kejadian, namun kualitas tangkapan gambar CCTV sangat rendah dan kurang jelas. Akhirnya mereka menemukan bukti dugaan bahwa detektif Ko lah yang ada dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Hal ini didukung bukti bahwa mobil pelaku kecelakaan sama dengan mobil milik Detektif Ko. Selain itu, pelacakan lokasi melalui ponsel tunawisma itu menunjuk pada suatu area di dekat kuburan ibunda Detektif Ko. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? akankah Detektif Ko ditangkap atas kasus tersebut?

Saksikan kisah dari detektif Ko hanya di Movievaganza Trans 7 Sore ini pukul 17.30 WIB. Lee Sun Kyun sebagai Detektif Ko Gun Su Cho Jin Woong sebagai Letnan Park Chang Min

Shin Jung Geun sebagai Ketua Jung Man Sik sebagai Detektif Choi Sang Ho Shin Dong Mi sebagai adik Gun Su

Kim Dong Young sebagai Detektif Do Hee Chul Park Bo Gum sebagai Petugas Lee Jin Ho Joo Seok Tae sebagai Detektif Nam

Heo Jung Eun sebagai Mina Lee Jae Won sebagai Jo Neung Hyun Jo Ha Seok sebagai Lee Gwang Min

Yoo Soon Woong sebagai direktur rumah duka Lee Jang Yoo sebagai instruktur Coffin rites Jung Woo Hyuk sebagai penjaga keamanan rumah Pemakaman

Byun Jung Hye sebagai karyawan wanita di rumah Duka Jang In Sub sebagai Petugas Lee Dong Yun Bae Yoo Ram sebagai Petugas Shin Hyun Jin

Kim Kyung Beom sebagai petugas senior di pos pemeriksaan DUI Kim Seung Hoon sebagai sopir Taksi Kim Kang Hyun sebagai Young Chul

Song Young Gyu sebagai ketua tim urusan internal Lee Ji Hoon sebagai Petugas yang bertanggung jawab atas gudang senjata polisi Nam Kyeong Eup sebagai pejabat tinggi kepolisian

Kim Hae Gon sebagai pemilik Piggybank Baek Jong Hwan sebagai karyawan Piggybank.