Seleb

Sinopsis Drama Korea The Heirs Episode 17, Keterpurukan Kim Tan setelah Ditinggalkan Eun Sang

Berikut sinopsis drama Korea berjudulThe Heirsepisode17, keterpurukan yang di alami Kim Tan saat ditinggalkan Eun Sang. The Heirsmerupakan drama serial televisi di Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Shin hye, Lee Min ho, dan Kim Woo bin. Drama ini disutradari oleh Kang Shin Hyo dan ditulis oleh Kim Eun sook.

Drama Korea The Heirs menggambarkan persahabatan, persaingan, dan kehidupan cinta. Kim Tan pergi ke apartemen dan meratapi kesedihan ditinggal Eun Sang. Kembali ke rumah, Tan menemui ayahnya dan mengatakan kalau Eun Sang sudah pergi dan ia tak dapat menemukannya.

Presdir Kim mengatakan bahwa itu adalah kesalahan Kim Tan. Berbagai cara Kim Tan lakukan untuk mencari keberadaan Eun Sang. Young Do pun begitu, ia mencoba mencari tau tempat tingga Eun Sang yang baru.

Kim Tan mencari tau melalui CCTV rumahnya dan juga mengumupulkan memory card black box mobil mobil yang terparkir di depan rumahnya. Young Do juga meminta bantuan kepada pengacaranya, namun belum juga berhasil menemukan. Presdir Kim mengetahui bahwa Eun Sang tidak pergi ke Argentina.

Bahkan mata mata Presdir Kim memberikan foto yang memperlihatkan Eun Sang dan ibunya yang masih ada di Korea. Ternyata Eun Sang dan ibunya tinggal di daerah dekat pantai. Kim Tan pergi mencari keberadaan Eun Sang melalui seorang pemilik toko.

Di sana iamenunjukkan foto Eun Sang dan mengatakan bahwa wanita dalam foto itu telah berkunjung. Kemudian Kim Tan pergi menyusuri kota tersebut untuk mencari keberadaan Eun Sang. Saat sedang menjemur baju di depan rumah, Kim Tan datang namun Eun Sang tidak mengetahui itu.

Kim Tan melihat kaos yang dijemur bertuliskan I Love California yang mirip dengan miliknya dan juga Eun Sang. Iamelihat wanita dibalik jemuran yang tergantung adalah Eun Sang. Kim Tan hanya terdiam dan sangat lega melihat Eun Sang baik baik saja.

Kim Tan melangkahkan kakinya mendekati Eun Sang saat di pantai, namun kemudian dia berbalik dan meninggalkan Eun Sang. Young Do meminta bantuan kepolisan Gangnam untuk memanggil Eun Sang supaya datang ke kantor polisi. Sesampainya di sana Eun Sang terkejut melihat keberadaan Young Do.

Kemudian mereka berdua pergi ke pantai dekat rumah Eun Sang, namun Eun Sang hanya diam dan menunduk sedih. Eun Sang takut kalau ada orang lain lagi yang menemukan keberadaan Eun Sang. Ketika pulang ke Seoul, Presdir Choi memarahi Young Do karena ia menggunakan website hotel untuk menemukan Eun Sang.

Young Do mengatakan bahwa Eun Sang adalah wanita yang disukainya. Presdir Choi kemudian mengingatkan Young Do tentang acara makan malam bersama Rachel dan ibunya. Pertemuan itu menghasilkan keputusan bahwa pertunangan antara Esther dan Presdir Choi dibatalkan.

Keesokan harinya, Kim Tan yang merasa sangat sedih datang menemui Won. Kim Tan berkata kalau ia akan melakukan semua yang Won katakan namun syaratnya Won harus menyelamatkan Eun Sang dan membuat Eun Sang kehidupan Eun Sang seperti dulu lagi. Setelah itu, Kim Tan pergi ke Gangnam, memandangi Eun Sang yang sedang menunggu hujan di depan toko tempat ia bekerja.

Kim Tan mendatangi Eun Sang dan mengatakan bahwa ia akan mengembalikan keadaan seperti semula. Eun Sang berusaha menahan air matanya saat berkata kalau ia tak ingin kembali. Dengan wajah sangat sedih dan kecewa, Kim Tan memutuskan untuk tidak lagi menemui Eun Sang dan memberikan payungnya untuk Eun Sang.

Kim Tan pergi dan tangis Eun Sang pun pecah. Ia menjatuhkan payungnya dan duduk jongkok sambil menangis hingga terisak isak. Kim Tan yang pulang dalam keadaan basah kuyup dan sangat frustasi dengan kenyataan yang harus ia hadapi.

Keesokan harinya, Kim Tan sangat tidak bersemangat sekolah. Ia pun membolos pergi menonton film seperti yang Eun Sang lakukan. Sementara itu, Won ditelepon pihak kepolisian.

Ternyata Kim Tan ditangkap karena mengebut di jalan dan tidak memiliki SIM. Melihat adiknya yang terlihat sangat hancur, membuat Won bertekad menemui Presdir Kim. Presdir Kim tak mau bicara lagi tentang Tan.

Malam harinya, Young Do yang akan pergi ke sebuah club melihat Kim Tan sedang mabuk dan menabrak seseorang hingga berkelahi. Young Do jengkel melihat itu dan kemudian ia turun tangan menghentikan perkelahian mereka.