Seleb

Sandra Dewi Sediakan Mesin Basketball Arcade di Rumah untuk Anak-anaknya Bermain, Segini Harganya

Bukan rahasia lagi jika Sandra Dewi memiliki suami yang kaya raya dan royal. Apalagi untuk anak anaknya, pasangan ini rela merogoh kocek lebih dalam untuk membahagiakan Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Bahkan anak pertama Sandra, Raphael Moeis dijuluki Tuan Muda oleh warganet.

Rafa sapaan akrab Raphael itu baru genap berusia 2 tahun pada 31 Desember 2019 lalu. Demi membahagiakan anak, Sandra bahkan rela naik bajaj agar Rafa mengetahui berbagai jenis kendaraan. Hal itu terungkap dalam postingan di akun InstagramSandraDewi.

"Aduh dia kesenangan naik bajaj,"tulisSandraDewisebagai keterangan di Instagram Stories nya, Jumat (11/10/2019). Usai Rafa naik bajaj jadi viral, balita satu ini kemudian diajak ayahnya naik bus. Momen itu terlihat dalam postingan di akun InstagramRaphaelMoeispada Sabtu (12/10/2019).

Dalam foto tampak Rafa yang senang duduk di dalam bus bersama ayahandanya. "Happy .. naik bus sama papa, walaupun kami sama sama belum mandi hihihi #raphaelmoeis#21monthsold,"tulis [email protected] Selain naik bus dan bajaj, putra pertamaSandraDewiini tentunya sering naik kendaraan pribadi.

Mobil mewah sudah menjadi barang mewah koleksi sang Ayah. Untuk berpergian pun Sandra Dewi bisa memilih mobil mana yang ia kehendaki. Seperti saat akan pergi berbelanja, putraSandraDewiingin naik mobil punya sang Ayah yang berwarna hitam.

Cara Rafa menghubungi sang sopir yang bernama Pak Pen pun menjadi sorotan. Anak sekecil itu bisa pandai minta tolong sang sopir lewat telefon genggam. Tak cukup sampai di memilih mobil yang ia mau, baru baru ini Rafa terlihat bermain mesin arcade basket ball di rumah.

Jika orang biasa akan memainkan permainan basket ball itu di time zone atau arena permainan di tempat perbelanjaan. Maka, Rafa dengan bebas leluasa memainkan mesin tersebut di rumah tanpa memakai koin. Ya, Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis menyediakan mesin permainan itu di kediaman mereka.

Padahal untuk 1 unit mesin permainan itu, butuh uang yang tak sedikit. "Olahraga dulu..Ada yang happy, pagi abis sarapan, sebelum mandi, Main sampe mandi keringat hihihi padahal bola super berat dan gede ..

Lebih gede dr orangnya 😀 #dirumahaja#raphaelmoeis#27monthsold," tulis Sandra Dewi di keterangan foto anak sulungnya yang sedang bermain. Artinya satu mesin game tersebut bisa untuk membeli satu unit motor. Namun adapula yang dibandrol dengan harga Rp 12 Juta.

Bagaimana, apakah kamu berminat memiliki game yang sama dengan Raphael? Bisa dimainkan dengan leluasa di rumah lho..