Seleb

Roy Kiyoshi Konsumsi Psikotropika, Evelyn Menduga Mantan Kekasihnya Depresi dan Stres

Disc Jockey (DJ) Evelyn Nada Anjani mengaku kaget mengetahui Roy Kiyosgi mantan kekasihnya ditangkap aparat kepolisian soal kasus psikotropika. "Sebagai sahabat aku kaget. Tapi kita enggak tau kenapa dia konsumsi itu," kata Evelyn Nada Anjani. Terlihat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020) sore.

Kedatangan Evelyn Nada Anjani ke Polres Metro Jakarta Selatan guna membesuk Roy Kiyoshi yang mendekam di penjara atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika. Evelyn menilai ada alasan kuat mengapa Roy sampai mengonsumsi psikotropika yang mengantarkannya ke balik jeruji besi. "Emang sih kesulitan tidur. Tapi mungkin juga dia depresi, stres, atau banyak pikiran dan segala macamnya. Itu wajat menurut aku sih," ucapnya.

Namun, mantan istri Aming Sugandhi itu menyadari bahwa Roy salah jika membeli psikotropika itu tanpa ada resep dokter atau membeli secara online. Pasalnya, Evelyn sangat paham bahwa jika membeli psikotropika tanpa resep dokter atau membeli narkotika untuk dikonsumsi sendiri, itu merupakan sebuah tindak pidana penyalahgunaan. "Kalau sesuai resep dan anjuran dokter mungkin bisa tidak apa apa. Wajar ya susah tidur, atau mungkin lagi down banget," ungkapnya.

Lebih lanjut, Evelyn Nada Anjani berharap kasus yang menimpa Roy Kiyoshi segera berakhir dan mantan kekasihnya bisa bebas dari penjara. "Jadi doakan aja biar semua cepat selesai," ujar Evelyn Nada Anjani.