Lifestyle

Ritual Makeup Artist Bubah Alfian Untuk Membuat Tampilan Wajah Glowing

Makeup artist Bubah Alfian selalu berhasil merias wajah kliennya, termasuk para artis yang menjadi klien langganannya. Bubah Alfian menceritakan sebenarnya kulit jenis apapun bisa ditutupi oleh makeup, namun makeup akan lebih lama menempel di kulit yang lembap. "Untuk kulit yang kering atau bermasalah yang ditakutkan adalah makeup setelah sekian jam akan crack ya," ucap Bubah saat live talkshow bersama Mediheal, Selasa (28/7/2020).

Oleh sebab itu sebelum merias wajah para klienya, Bubah memulai dengan memakaikan kliennya sheet mask terlebih dulu sekitar 10 sampai 15 menit. Setelah essence pada sheet mask meresap ke dalam kulit, dan kulit lebih tenang dan lembap barulah Bubah mulai merias wajah kliennya. "Supaya kulit sehat sebelum di makeup dan terhidrasi dengan baik saya mengaplikasikan mediheal sheet mask terlebih dulu, jadi kulit ready untuk dimakeup," ungkap Bubah.

Kulit wajah yang lembab juga bisa mengurangi dempulan makeup yang terlalu tebal karena cukup dipakaikan sedikit saja, makeup langsung menempel di kulit. Kemudian pemakaian sheet mask bisa membuat kliennya lebih relaks dan lebih segar sehingga aura lebih keluar dan percaya diri. "Sebagai makeup artis kita gak cuma bikin alis yang bagus, kita harus bisa juga bikin klien kita happy, pede dengan hasil kita.jadi aura mereka juga keluar," pungkas Bubah.