Seleb

Rilis Single Religi, Ekoda Ingin Sampaikan Nikmatnya Puasa Meski di Rumah Saja

Ekoda baru saja merilis singlereligi berjudul Marhaban Yaa Ramadhan. Lewat single religi itu, Ekoda ingin mengingatkan untuk tetap menikmati puasa Ramadan meski hanya di rumah karena pandemi virus corona. Tahun ini masyarakat Indonesia menjalani Ramadan tak seperti tahun sebelumnya.

Pemerintah mengimbau masyarakat di rumah saja untuk memutus rantai penularan virus corona. Bahkan disarankan untuk menunda mudik hingga pandemi berakhir. "Bapak bapak mau gak mau harus menambah hapalan ayat agar bisa menjadi Imam bagi keluarga. Jadi mari kita fokus pada hikmahnya," ucapnya. Ekoda juga ingin mengajak masyarakat tetap bergembira menjalani bulan ramadhan, meskipun tahun ini suasananya tak seperti Ramadan tahun tahun sebelumnya.

"Keadaan boleh saja berbeda, boleh saja penuh keprihatinan. Tapi menyambut Ramadhan itu harus tetap bergembira, karena ini bulan penuh anugerah, cahaya ilahi menerangi bumi, dan lailatul qadar menanti," ujar Ekoda. "Jadi kenapa kita harus larut dalam kesedihan? Rahmat dan Anugerah Allah di bulan Ramadhan ini harus kita optimalkan," jelasnya. Lagu religi terbaru Ekoda sudah bisa didengarkan di brbagai platform musik digital. Musik videonya juga sudah diunggah Ekoda di aplikasi YouTube.