Seleb

Putra Siregar Korek Nama Lesty Kejora di Daftar Kontak HP Rizky Billar

Sudah bukan rahasia,Lesty Kejoran dan Rizky Billar punya hubungan dekat. Meski hingga kini belum ada pengumumankalau mereka pacaran. Youtuber Putra Siregar dan istrinya,ternyata penasaran namaLesty Kejora didaftar kontak HPRizky Billar, begitu juga sebaliknya. Merekamenyampaikan rasa penasarannya saat kolaborasi bersamaLesty dan Billar di channel YouTubePutraSiregarMerakyat.

Mendengar hal tersebut, perempuan yang baru saja menginjak usia 21 tahun itu langsung menjawab santai. "Sama kayak namanya Kak Rizky," kataLestyKejora. Lesty mengaku,namakontakRizkyBillardi ponselnyasamadengannamaaslipria tersebut.

Hanya saja ditambah dengan kata 'Kak' di depannya. Berbeda denganLestyKejora,RizkyBillartidak menuliskan nama asli mantan kekasihRizkiDAitu di kontaknya. Namun,RizkyBillarmenuliskan nama Dede saat menyimpan kontakLestyKejora.

"Kalau aku sih bang Dede doang," ucapRizkyBillar. "Boleh lihat?" tanya Putra Siregar menantang. "Jangan," tuturLestyKejora.

"Oke," kataRizkyBillartersenyum. Pemuda berusia 25 tahun itu langsung mengeluarkan ponselnya dan mencari nama penyanyi dangdut di sampingnya. Sambil menungguRizkyBillarmenunjukkan nama ponselnya,LestyKejorasibuk mencari ponselnya.

"Nih bang," kataRizkyBillarseraya menujukkan layar ponselnya. Seraya menutup nomor ponselnya,RizkyBillarmemperlihatkannamakontakLesty Billar di ponselnya. "Oh iya benar, Dede," katanya.

Bergantian,LestyKejoramenujukkan nama kontak pria tersebut di ponselnya. "Kamu apa namanya?" tanyaRizkyBillar. "Hah?Lovenya9?" candanya.

"Mamam tuh !" teriak Lesty. "Tuh, KakRizkyBillar, biasa aja," kataRizkyBillarmembacanamakontaknya di ponselLestyKejora. Pedangdut Lesti Kejora terang terangan mengaku bahagia jika suatu hari ia akan menikah dengan pesinetronRizkyBillar.

Hal itu diungkapnya dalam acara 'Malam Puncak SCTV 30', Senin (24/8/2020) malam. Dalam acara itu, Lesti danRizkyBillarjuga sempat berduet menyanyikan lagu 'Ku Pinang Kau dengan Bismillah'. Sukses membuat penonton baper, keduanya lantas ditanya sejumlah hal oleh presenter Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Lesti yang dipaksa berdiri berhadapan dengan Raffi Ahmad mulanya diminta memandang wajahRizkyBillaryang ada di belakangnya. "Dan pertanyaan untuk Lesti, sudah lima detik memandang wajahnya?," ucap Raffi. "Udah sering banget mandangin wajah dia mah," jawab Lesti.

Lantas, Raffi langsung menanyakan hal rahasia untuk Lesti. Awalnya, ia diminta mengungkap bagian tubuhRizkyBillaryang paling disukainya. "Bagian tubuh mana yang kamu suka dariRizkyBillar?," ujar Raffi.

BukannyaRizkyBillar, Andre Taulany justru yang berterimakasih pada Lesti. Sontak, Lesti pun kaget dibuatnya. Ia bahkan keceplosan hingga menyinggung nama mantan pacar, Rizki D'Academy.

"Makasih," sahut Andre. "Eh, Rizky Billar bukan Rizki Ridho," jawab Lesti terbahak. Pedangdut 21 tahun itu beralasan, menyukai mataRizkyBillarkarena di pertemuan pertamanya ia menyanyikan lagu 'Memandangmu' dari Ikke Nurjanah.

Lesti mengaku sempat menyanyikan lagu itu karena melihat pandangan mataRizkyBillarpadanya. "Mata? Kenapa kamu suka matanyaRizkyBillar?," ucap Raffi. "Ya sesuai dengan pertemuan pertama kita waktu itu dedek menyanyikan lagu dia lagu menandangmu," tutur Lesti.

"Jadi pandangan dia membuat aku nyanyi menandangmu." Beralih ke pertanyaan selanjutnya, Lesti pun ditanya soal sikapnya jika sedang kesal padaRizkyBillar. Ketimbang marah marah, Lesti lebih memilih diam saat kesal pada pria asal Medan tersebut.

"Kalau kamu lagi kesel samaRizkyBillar, kamu akan?," tanya Raffi. "Diam, karena aku enggak bisa marah orangnya, kalau marah ya udah diam," jawab Lesti. "Rizky Billar kalau marah dia akan?," sambung Lesti.

"Enggak tahu karena belum melihat dia marah," kata Lesti. Tak berhenti sampai di situ, Lesti pun terus diberi pertanyaan oleh Raffi. Menjawab pertanyaan terakhir dari Raffi, Lesti blak blakan mengaku akan bahagia jika dinikahiRizkyBillar.

"Pertanyaan terakhir dari saya, Lesti Kejora apabila, seandainya dan kejadian, kamu menikah samaRizkyBillar, kamu akan?," ujar Raffi. "Akan bahagia," tandas Lesti.