Seleb

POPUER Reaksi Keluarga soal Viral Video Diduga Adhisty Zara | Pengakuan Angel Lelga di Pengadilan

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Indradjaja buka suara terkait polemik yang kini sedang dihadapi sang kekasih, Lutfi Agizal. Salshadilla membagikan tanggapannya melalui story akun media sosial Instagram, @salshaindradjaja. Diunggah pada Rabu (19/8/2020) kemarin, Salshadilla memohon untuk tak menyeret namanya pada kehebohan yang tengah terjadi.

Salshadilla terlihat mengunggah kembali kata kata yang pernah ia bagikan sebelumnya. Menurutnya, kali ini merupakan momen yang tepat untuk membagikan kembali kata kata tersebut. Dijelaskan ia dan keluarga tak pernah ada sangkut pautnya dengan apa yang terjadi.

Salshadilla mengungkapkan bahwa masalah yang dikaitkan kepadanya bukanlah urusannya. Selain itu, ia dan keluarga merasa tak pernah melakukan hal yang dianggap tidak baik dalam bermasyarakat. Lulusan Le Cordon Bleu Cuisine ini juga sudah tak mampu terus menerus mengontrol orang lain untuk bisa mengerti.

Bringing this back because some things needed to be said. Also, aku dan keluarga benar2 tidak punya sangkut paut atas apa yang dikaitkan kepada kami. Itu 1. Bukan urusan kami, 2. Bukan seperti kami melakukan hal yang tidak baik seperti itu.

Kami tidak bisa terus terus mengontrol orang disekitar kami yang tidak mau mendengarkan apa yang kami katakan. Have a good day, Instapeeps ," tulis Salshadilla. Ia mengaku tak suka bilang harus menjelaskan suatu hal melalui sebuah platform media sosial. Karena hal hal seperti itu bukanlah karakteristik dirinya yang suka berdrama dengan orang lain.

Pada unggahan itu ia memohon untuk tidak dikaitkan dengan permasalahan orang lain. Salshadilla berharap warganet tidak menyeret namanya dan keluarga pada tindakan orang di lingkungan sekitar. Halo. Jujur gak suka banget menjelaskan kyk gini di SNS. Karena bukan tipe yang suka berdrama, but some things are needed to be said.

Kalau nanti ada hal yang tidak enak dari orang sekitarku, entah membawa atau menyenggol orang lain, aku ingin meluruskan kalo aku gak ada sangkut pautnya sama hal ini. Aku meminta kalian tidak membawa dan mensangkut pautkan aku dan keluargaku atas apa yang orang lain lakukan. Yang kami tidak punya urusan atau sangkutan kepada hal tersebut ," tulis Salshadilla.

Nama Lutfi Agizal menjadi perbincangan hangat setelah mengunggah konten di kanal YouTubenya. Dalam konten itu ia membahas soal kata kata tak pantas yang sering dilontarkan oleh public figure . Akan tetapi unggahan Lutfi Agizal dianggap menyindir aktor Rizky Billar, yang kini sering mengucapkan kata 'anjay'.

Lutfi Agizal diketahui membuat konten berisi wawancara dengan Dosen Universitas Negeri Semarang (UNNES). Pada perbincangan mereka, dibahas mengenai kata 'anjay' yang sekarang sering dipakai oleh para anak muda. Bahkan Lutfi Agizal pun mengatakan, masih ada berbagai narasumber untuk membahas fenomena kata 'anjay' yang dianggap membawa pengaruh buruk.

Wahai kaum Anjay. Skakmat kau! Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata Anjay. Ingat ini baru part 1 ya! Masih ada lima narasumber lagi (psikolog, lawyer, Ustad) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini. Masih mau ngomong ANJAY lagi ? Think again! ," tulis Lutfi Agizal.

Unggahan itu kemudian mendapatkan sejumlah komentar dari rekan artis, termasuk Rizky Billar. Iri bilang ANJAAAAY… ," tulis Rizky Billar. Artis lain seperti Nikita Mirzani, Uus, Young Lex, hingga Aditya Suryo turut memberikan komentar.

Maksud loe apa bilang kaum anjay?? Hidup loe kaku banget kaya kanebo. Klo anjay dosa gitu. Trs klo gue bilang **** loe mau bilang gue kaum aoa? Untung cuma 1 manusia kaya elo Lu kalo nongkrong ga pernah dikasi ngomong yak jagi begini begini ANNNNNJAYYYYY ANJAY ANNNJAY

Sori brader, cuma sedikit koreksi dari sudut mata gw,, kata anjay skrg lebih ke bahasa pergaulan diluar arti yg sebenarnya.. Seperti "wah, keren, gokil,dll.. Lebih ke luapan bahasa diluar dari konteks arti sebenarnya yaitu "anjing" ..