metroandalas.co.id
Informasi

Pilihan Terbaik Aplikasi menggambar bagi Pemula di Android

Bagi Anda yang suka menggambar namun masih pemula, namun belum punya laptop sepertinya aplikasi menggambar di android dari metroandalas.co.id bisa cukup membantu. Ada banyak pilihan bisa dicoba, dengan media belajar yang baru tentunya juga bisa membuat semangat semakin bertambah.

3 Rekomendasi Aplikasi Menggambar Di Android Untuk Pemula

Dengan kecanggihan teknologi sekarang ini sudah bisa belajar hal-hal baru dengan mudah. Misalnya saja menggambar tanpa harus memakai kanvas, tapi justru menggunakan ponsel saja. ada beberapa aplikasi bisa dipakai untuk membantu menyalurkan kemampuan jadi lebih terarah.

  1. Ibis Paint X

Pertama ada Ibis paint x yang bisa Anda gunakan unuk melatih tingkat kreatifitas menjadi lebih bagus. Setiap hari, dimana saja, dan kapan saja tinggal buka ponsel dan masuk ke aplikasi kemudian mulai berlatih. Rating dan ulasan dari beberapa pengguna juga sangat bagus.

Aplikasi Ibis Paint X sangat direkomendasikan untuk gambar dengan nuansa gaya Jepang. Tidak heran jika platform satu ini dibanggakan oleh para mangaka, sudah diunduh sampai 80 juta kali di seluruh dunia. Karakteristik serta ketajaman gambar memang lebih terlihat pakai Ibis.

  1. Adobe Illustrator Draw

Aplikasi selanjutnya bisa digunakan untuk menambah skill menggambar adalah Adobe Illustrator Draw. Banyak fitur yang akan membuat hasil akhir dari gambar grafis lebih memuaskan. Prosesnya juga akan terasa menyenangkan karena tools tidak lemot.

Soal menghasilkan gambar grafis dan multimedia terbaik di ponsel sepertinya Adobe Illustratot Draw adalah juaranya. Sudah bisa langsung download di Play Store, mau diletakkan ke ponsel, komputer, atau laptop hasilnya akan sama saja.

  1. InspirARTion

Terakhir adalah aplikasi dengan logo kupu-kupu yang siap membuatmu semakin betah asah kemampuan dan kreativitas walau hanya melalui ponsel. Platform satu ini juga ramah digunakan untuk para pemula yang baru belajar menggambar.

Fitur yang bisa Anda gunakan di InspirARTion antara lain adalah variasi kuas dengan paduan warna luas, impor foto bisa digunakan sebagai referensi tracing juga. Nantinya referensi ini sangat berguna untuk para pemula.

Beberapa aplikasi di atas sudah bisa Anda unduh melalui Play Store di ponsel masing-masing. Jadi sudah tidak ada alasan lagi ya untuk malas belajar. Dengan kemajuan teknologi tentu harus memudahkan mobilitas dan fleksibilitas.