Pyfa Health
Kesehatan

Panduan Mengkonsumsi Suplemen Peningkat Kualitas Seks oleh Pyfahealth.com

Panduan Mengkonsumsi Suplemen Peningkat Kualitas Seks oleh Pyfahealth.com – Mungkin Anda sering mendengar tawaran berbagai vitamin dan suplemen untuk menambah stamina saat berhubungan seks. Ada beberapa produsen yang menawarkan layanan obat penguatan untuk membuat performa Anda di ranjang menjadi lebih baik.

Tapi, benarkah obat Peningkat Kualitas Seks ini aman dikonsumsi? Tidak jarang baik wanita maupun pria mencari bantuan untuk meningkatkan hasrat seksual ketika libido mereka menurun karena masalah kesehatan. Padahal, untuk meningkatkan kualitas seks tanpa obat kuat, bisa anda konsumsi air mineral dan vitamin.

Wanita dan pria memiliki kebutuhan yang berbeda, sehingga jenis zat yang digunakan untuk meningkatkan stamina akan berbeda pula. Apa yang berhasil untuk pria belum tentu berhasil untuk wanita. Mau tahu vitamin apa? Berikut ini adalah beberapa zat dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh!

Zat Besi

Jika Anda kekurangan zat besi, libido Anda mungkin akan memudar. Tidak hanya memengaruhi hasrat seksual, kekurangan zat besi juga dapat memengaruhi kemampuan pelumas alami vagina dan kemampuan orgasme. Beberapa wanita mengalami peningkatan kinerja ketika nutrisi zat besi dalam tubuh mereka di tingkatkan.

Namun perlu diingat, kelebihan zat besi juga tidak baik untuk tubuh Anda, karena bisa menyebabkan sembelit dan berbagai masalah perut. Bila Anda mengonsumsi sekitar 20 mg zat besi per hari, ini dianggap berlebihan. Apalagi bila Anda mengonsumsi lebih dari 60 mg sehari, bisa mengancam nyawa.

Tribulus Terrestris

Anda bisa memanfaatkan tanaman Tribulus terrestris. Tumbuhan ini berasal dari buah yang menghasilkan tumbuhan mediterania yang ditutupi duri. Hampir seluruh bagian tanaman ini dimanfaatkan sebagai obat, seperti akar, daun, atau buahnya. Diduga tanaman ini memang bisa mendorong gairah seksual.

Bagaimana Panduan Mengkonsumsi Suplemen Peningkat Kualitas Seks oleh Pyfahealth.com?

Hal tersebut diperkuat dengan studi yang dikutip dari webMD, bahwa wanita yang mengalami gairah seksual rendah, kemudian mengonsumsi sekitar 7,5 mg Tribulus terrestris setiap hari selama 4 minggu, terbukti mengalami peningkatan kinerja seksual. Tidak hanya dalam keinginan, tetapi juga dalam lubrikasi alami, orgasme, dan kepuasan yang mereka dapatkan selama berhubungan seks.

Jika Anda sedang hamil dan menyusui, sebaiknya hindari mengonsumsi suplemen yang terbuat dari tanaman ini, karena dapat mengganggu perkembangan janin. Efek samping lain dapat mencakup kurang tidur dan menstruasi yang tidak teratur.

Maca (Ginseng Peru)

Bahan yang satu ini juga bisa membantu Anda yang kehilangan gairah seksual. Maca termasuk dalam ginseng, sehingga juga termasuk dalam sayuran, sehingga aman untuk dikonsumsi. Anda harus berhati-hati, jika memiliki kondisi sensitif estrogen yang bisa memicu kanker. Mengapa demikian? Mengambil Maca dapat meningkatkan kadar estrogen Anda.

Jadi, sebelum Anda mengonsumsi suplemen ini, sebaiknya tanyakan dulu ke dokter. Beberapa suplemen mungkin diperlukan untuk masalah ereksi. Tentu hal ini bisa terjadi karena adanya pengobatan medis, seperti efek pengobatan tekanan darah tinggi dan depresi.

Arosa Gel dapat menurunkan libido Anda, tetapi Anda tidak perlu khawatir, suplemen ini mampu mengobati depresi tanpa memiliki efek samping pada kehidupan seks Anda. Dalam sebuah penelitian, pria yang menggunakan Arosa Gel, mengalami peningkatan hasrat seksual dan kemampuan ereksi. Anda tetap perlu meminumnya sesuai anjuran dokter, karena overdosis bisa menyebabkan insomnia, pusing, dan sakit kepala. Suplemen Peningkat Kualitas Seks ini tersedia di Pyfa Health.