Ukuran Springbed
Informasi

Ocean Springbed, Tips Serta Rekomendasi Spring Bed Terbaik

Memilih springbed terbaik memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan, terutama bagi Anda yang baru pertama kali membelinya. Banyak sekali pertimbangan yang harus dilakukan agar tidak salah dalam memilih.

Untuk itulah berikut kami akan berikan tips serta rekomendasi spring bed yang sangat cocok untuk Anda gunakan di rumah. Sementara tips dalam memilih springbed yang tepat dan berkualitas antara lain sebagai berikut :

Apa Saja Tips Serta Rekomendasi Spring Bed Terbaik ?

 

  1. Pilih yang Berukuran Pas

Anda harus mempertimbangkan masalah ukuran springbed. Pastikan ukuran tersebut memang pas, sehingga tidak akan berpengaruh pada ruangan yang tersedia. Selain itu juga ukuran ini akan menentukan tingkat kenyamanan ketika Anda tidur.

  1. Perhatikan Keempukan dari Springbed

Dengan majunya teknologi saat ini spring bed telah dibekali dengan berbagai macam fitur – fitur canggih. Karena itulah Anda harus jeli ketika ingin melihat apa saja fitur yang bisa Anda nikmati dari spring bed tersebut. Fitur yang sangat penting adalah keempukan dari spring bed. Karena bagaimanapun hal itu akan sangat mempengaruhi kualitas tidur Anda nantinya.

  1. Memilih Brand yang Berkualitas

Tips terakhir yang tak kalah penting yaitu Anda perlu memilih springbed dari brand yang benar-benar berkualitas. Karena dengan brand yang sudah populer dan ternama, tentu tidak perlu diragukan lagi kualitas produk springbednya. Sebagai rekomendasi bagi Anda yang tengah mencari springbed berkualitas, maka Anda bisa membeli Ocean Springbed.

Ocean Springbed memang ditujukan untuk pasar menengah dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu berada di kisaran 1 hingga 4 juta untuk kasur saja. Sedangkan Jika Anda ingin membeli fullset, maka anggaran yang diperlukan sekitar 11 jutaan. Beberapa fitur menarik yang tersemat pada ocean springbed tersebut antara lain yaitu:

  • System Encasement Guard (SEG)

Adanya busa pengaman di sekeliling kasur untuk menjaga agar pegas / per di dalamnya tidak bergeser.

  • 3 Zone System

Penggunaan 3 tingkat kekerasan busa sesuai tubuh agar tidur lebih nyaman.

  • Small Bonnel Spring

Penggunaan pegas berdiameter lebih kecil agar bisa memuat lebih banyak pegas di dalam kasur.