Seleb

Nikita Mirzani Cerita Awal Mula Iam Bekerja Dengannya, Akui Pernah Dapat Telepon Ini dari Baim Wong

Artis Nikita Mirzani mengaku pernah ditelepon rekan sesama artisnya, Baim Wong. Di telepon tersebut, artis yang karip disapa Nyai itu cukup syok dengan perkataan Baim Wong. Hal itu diungkapkannya di YouTube channel Crazy Nikmir REAL yang diunggah, Sabtu (18/7/2020).

Mulanya, Baim Wong mengunggah foto Nikita Mirzani dengan caption mengharukan. Pasalnya, suami Paula Verhoeven ini mengaku tak memiliki dendam apapun dan selalu mendoakan kebahagiaan di kehidupan Nyai. "Ga pernah saya merasa dendam sama dia.. Dia tetap teman saya.. Doa terbaik untuk nikita dan anak2nya Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah.. . . Baim,Paula & Kiano," tulis @baimwong.

Postingan itu diunggah Baim Wong setelah beberapa waktu lalu diduga Nyai menyindirnya di akun Instagram pribadinya. Tak secara gamblang menyebut nama suami Paula, netizen menerka unggahan Nyai yang membahas soal karyawannya, Iam yang dituduh mencuri itu ditujukan untuk Baim Wong. Sadar akan hal tersebut, Nyai lantas menceritakan sebuah cerita di akun YouTubenya yang berjudul "INI YANG SEBENARNYA TERJADI"

Dilansir dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Nyai menjelaskan awal mula bertemu dengan karyawannya, Iam yang juga merupakan mantan karyawan Baim Wong.