Seleb

Mobil Milik Via Vallen Dibakar: Polisi Kesulitan Interogasi Terduga Pelaku, Bicaranya Ngelantur

Penyanyi dangdut Via Vallen mengalami musibah. Mobil Alphard miliknya yang diparkir diluar rumah, dibakar orang tak dikenal,Selasa (30/6/2020) dini hari. Polisi bertindak cepatdan sudah mengamankan orang yang diduga membakar mobil Alphard milik Via Vallen. Terduga pelaku kemudian diinterogasi penyidik SatreskrimPolrestaSidoarjo.

KapolresSidoarjoKombes Pol Sumardji mengatakan, saat ini si terduga pelaku sedang diamankan di ruang penyidik Unit Reskrim PolsekTanggulangin. Dan proses interogasi bersama tim gabungan dari Satreskrim PolresSidoarjomasih berlangsung. "Jadi kami sudah mengamankan terduga satu orang, pria, dan saat ini sedang kami lakukan pemeriksaan di Polsek Tanggulangin," ujarnya saat ditemui awak media di Mapolda Jatim, Selasa (30/6/2020).

Ia menambahkan, proses interogasi terhadap si terduga pelaku mengalami sedikit hambatan, karena bertingkah aneh. Pasalnya, pria tersebut, berdasarkan laporan yang diterimanya, terbilang sulit diajak berbicara. "Sampai saat ini terduga masih susah bicara, sudah berkali kali diajak bicara, tapi bicaranya masih ngelantur, sehingga kami buat terduga ini untuk tenang dulu," tambahnya.

Sumardji mengungkapkan, si terduga pelaku bukanlah warga setempat atau yang bermukim di kawasan Kali Tengah,Tanggulangin,Sidoarjo. Berdasarkan informasi hasil pemeriksaan awal dan bukti identitas diri dari kartu tanda penduduk (KTP). Si terduga pelaku pembakaran itu bukanlah warga KabupatenSidoarjo. Kendati begitu, Sumardji masih enggan mengungkapkan domisili atau identitas yang menyangkut si terduga pelaku, karena proses penyelidikan masih terus berlangsung.

"Sepertinya tidak. Pelaku ini bukan warga kali tengah, dan juga bukan wargaSidoarjodari KTP nya," pungkasnya. Diberitakan sebelumnya, Mobil ToyotaAlphardwarna putih milikViaVallenhangus terbakar di depan rumahnya, Selasa (30/6/2020) dini hari. Diduga, mobil tersebut dibakar orang tak dikenal.

Akibat insiden itu, hampir seluruh bagian mobil itu hangus terbakar. Seperti bagian interior, atap, hingga depan mobil. Hanya bagian bawah belakang mobil saja yang tersisa sedikit tidak terbakar. Sementara itu dalam InstaStory nya,ViaVallenmasih bersyukur kebakaran rumahnya itu tidak sampai menjalar ke rumah terdekat.

"Aku takut apinya ke rumah. Ini Katanya ada yang bakar. Siapapun kamu yang bakar mobilku tadi," katanya. Via Vallen juga menjelaskan bahwa tersangka pembakar mobilnya itu sudah ada di kantor polisi. Dikatakan bahwa mobil mewah berwarna putih itu terbakar habis persis di depan rumahnya.

Awalnya,ViaVallenmerekam detik detik terbakarnyaAlphardtersebut. Tampak api berkobar melalap mobil itu dari kejauhan. Bahkan sempat ada ledakan saat mobil itu diselimuti api. Sementara itu dalam InstaStory nya,ViaVallenmasih bersyukur kebakaran rumahnya itu tidak sampai menjalar ke rumah terdekat.

"Aku takut apinya ke rumah. Ini Katanya ada yang bakar. Siapapun kamu yang bakar mobilku tadi," katanya. Via Vallen juga menjelaskan bahwa tersangka pembakar mobilnya itu sudah ada di kantor polisi. Dikatakan bahwa mobil mewah berwarna putih itu terbakar habis persis di depan rumahnya.

Awalnya,ViaVallenmerekam detik detik terbakarnyaAlphardtersebut. Tampak api berkobar melalap mobil itu dari kejauhan. Bahkan sempat ada ledakan saat mobil itu diselimuti api.