Lotus Archi
Lifestyle

Mengenal Keunikan Emas Merah-Putih Lotus Archi

Indonesia punya banyak produk berkualitas. Salah satunya adalah emas batangan. Nah bicara soal emas batangan, anda tentu pernah mendengar emas merah-putih. Kini pamornya semakin tinggi loh. Disebut emas merah-putih sebab kemasannya yang berwarna merah dan putih, persis seperti bendera Indonesia. Selain sangat menguntungkan sebagai investasi masa depan, emas merah-putih atau emas Lotus Archi ini punya banyak keunikan. Keunikannya adalah di antaranya sebagai berikut.

  1. Produk kolaborasi

Tahukah anda bahwa emas Lotus Archi merupakan produk yang ditujukan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia. Ini adalah produk kolaborasi antara PT. Lotus Lingga Pratama dan PT. Archi Indonesia pada Agustus 2020. Dari sinilah emas Lotus Archi dikenal sebagai emas Merah-Putih. Sebagai produk lokal, logam mulia Lotus Archi punya kuakitas dunia yang mumpuni. Logam mulia ini juga bersertifikat.

  1. Kadar kemurnian 99.99%

Sama halnya dengan emas produk lain seperti emas Antam, emas UBS dan sejenisnya, emas Lotus Archi terbuat dari logam mulia dengan kadar kemurnian hingga 99.99%.

  1. Sistem keamanan 3 lapis

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh Lotus Archi tetapi tidak dimiliki oleh emas lainnya adalah adanya sistem keamanan 3 lapis. Berkat sistem keamanan ini, Lotus Archi (LA Gold) menjadi lebih aman sebagai investasi.

Ketiga lapisan tersebut di antaranya berupa barcode di lapisan pertama, protective seal di lapisan kedua dan tanda hologram di lapisan ketiga. Ketiga lapisan keamanan tersebut bisa meningkatkan keamanan emas LA anda sebagai investasi penting.

  1. Cukup variatif

Emas LA tersedia di pasaran dengan dimensi berat yang cukup variatif. Anda bisa membeli emas Lotus Archi dari bobot 1 gram hingga 100 gram. Semakin tinggi bobotnya, maka semakin mahal pula harga jualnya.

  1. Mudah didapat

Peminat emas LA tidak sedikit. Anda bisa membelinya dengan mudah di gerai resmi yang tersebar di banyak daerah di Indonesia. Dengan begitu, anda bisa berinvestasi lebih mudah.

Itulah keunikan dari emas Lotus Archi. Orang-orang biasa menyebutnya emas Merah-Putih karena kemasannya yang serupa bendera merah putih. Produk lokal ini berkualitas dunia.