Seleb

Meggy Wulandari Bersyukur Dinikahi Duda, Begini Rukunnya Ia dengan Anak Sambung yang Sudah Remaja

Pernikahan Meggy Wulandari beberapa waktu lalu jadi sorotan. Tak lama usai menyandang status janda, Meggy Wulandari kini sudah menikah lagi. Sosok suami Meggy Wulandari disebut sebut merupakan pengusaha ekspedisi asal Makassar bernama Muhammad.

Diketahui pula, suaminya itu adalah seorang duda dua anak. Pernikahan kedua Meggy Wulandari dan pengusaha ekspedisi itu memang baru dilakukan secara agama saja, belum tercatat negara. "Saya baru menikah siri," kata Meggy Wulandari di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Sebelum menikah siri, Meggy Wulandari berteman baik dengan pria yang sempat ia rahasiakan identitasnya itu selama satu bulan. "Berteman sebulan dan dekat serius satu bulan. Jodoh itu takdir Allah," kata Meggy Wulandari. Di pertemuan kedua sambil makan malam di Jakarta, Meggy Wulandari merasa jatuh cinta.

Meggy Wulandari kemudian bersedia dinikahi walau baru dekat sebulan. Apalagi tiga anak Meggy Wulandari dari pernikahannya bersama Kiwil sudah menerima kehadiran pria tersebut. Pun sebaliknya, Meggy Wulandari menerima baik anak sambung dari pernikahan suami sebelumnya.

Dalam beberapa kesempatan, Meggy Wulandari dan anak sambungnya yang kini beranjak remaja tersebut menghabiskan waktu bersama. Meggy pun sudah akrab dengan remaja bernama Ahmad Faiz itu. Terlihat saat ia mengajak foto anak sambungnya, mantan istri Kiwil ini mengucap syukur.

Lantaran menurut Meggy, Ahmad Faiz adalah sosok anak yang menyayangi orangtuanya. "Masya ALLAH Sepaket aku dapatkan dari ALLAH..

Suami dan Anak2 yg udah besar2 yg Sayang sm Bundanya Bunda Sayang Kalian Semua Keajaiban ALLAH memiliki rasa yg ga berjarak ada diantara kalian Masya ALLAH ikatan yg ga pernah bisa terbayangkan rasa kasih sayang yg smua ada krn Kehendak ALLAH..kalian rangkul bunda sehingga bunda merasa begitu berharga ada diantara kalian semua," tulis Meggy.

Sejumlah warganet pun memberikan pujian untuk kedekatan Meggy Wulandari dan anak sambungnya itu. Ada sebuah alasan mengapa Meggy ingin mengakhiri pernikahannya dengan pria bernama asli Wildan Delta itu. "Kenapa saya bercerai? karena bapak Kiwil terhormat bilang pernikahan dengan saya adalah suatu kesalahan besar dalam hidupnya," ucapnya.

Oleh karenanya, Meggy memilih untuk memutuskan pernikahannya dengan Kiwil yang sudah berjalan selama hampir 17 tahun lamanya. "Jadi untuk apa melanjutkan suatu rumah tangga kalau dia sendiri sudah menyebut ini kesalahan," "Dia juga sudah memilih dan saya juga tidak ingin hidup dengan orang yang menyalahkan rumah tangga sendiri," jelasnya.

Meggy Wulandari pun mencurahkan isi hatinya. Jauh di lubuk hatinya, sebenarnya, ia tak mau menjadi sosok ayah dan ibu untuk ketiga anak dari pernikahannya dengan Kiwil. Namun, selama 17 tahun menikah, Meggy merasa tak ada keadilan sampai akhirnya ia merasakan menjadi seorang ayah dan ibu untuk ketiga anaknya. "Itu adalah konsekuensi yang saya terima. Mau di mampusin, sukurin, terserah. Tapi saya bangga dengan diri saya sendiri. Bukan dibilang pelakor ya, saya bangga menjadi perempuan dan ibu untuk anak anak," katanya.

"Karena sampai hari ini kami tidak kekurangan, tidak kelaparan, tidak punya utang di luar dan saya bayar sekolah anak anak saya sendiri, tidak nyusahin dia (Kiwil)," ujarMeggyWulandari.