Seleb

Mantap Hijrah, Nathalie Holscher Hapus Konten Vlog Seksi di YouTube, Minta Maaf ke Sejumlah Pihak

Nathalie Holscher tampaknya begitu sungguh sungguh untuk menjadi seorang muslimah sejati. Ia menghapus semua foto yang menampilkan keseksiannya di media sosial Instagram dan YouTube. Ya, perubahan drastis itu tampak usai Nathalie Holscher memeluk agama Islam beberapa hari lalu.

Sebelumnya, diketahui Nathalie Holscher memberikan pengumuman mengejutkan lewat akun Instagram miliknya. Nathalie Hoslcher mengaku kini memeluk agama Islam. Tampak di akun Instagramnya, wanita cantik satu ini tampil berhijab didampingi Sule usai mengucap kalimat syahadat.

Ia pun mengungkapkan cerita singkat tentang perjalanan spiritualnya. "Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA

@steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie. Pengumuman itu pun lantas menuai komentar beragam dari warganet dan penggemarnya.

Nathalie Holscherusai nyatakan diri mualaf lantas menghapus sejumlah foto yang menampilan kemolekan tubuhnya di akun media sosial Instagram. Sebagai ganti, Nathalie Holscher mengunggah potret dirinya kala berhijab. Nathalie Holscher juga menghapus foto foto akun yang menandai dirinya sebelum berhijab.

Dalam sebuah potret, terlihat dirinya tertawa lebar tanda bahagia. Dirinya pun didoakan agar istiqomah sebagai muslimah. Kini yang terbaru, Nathalie Holscher menghapus konten video di YouTube yang menampilkan lekuk tubuhnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher memang beberapa kali mengunggah konten vlog seksi berkolaborasi dengan sejumlah kreator. Ia pun meminta maaf karena harus menghapus semua konten itu dengan alasan ingin memulai hidup baru. Tak cukup sampai di situ, Nathalie juga mengubah nama channel YouTube nya menjadi SUNAH OFFICIAL (Sule Nathalie Official).

"hai guys , aku cuma mau info ke kalian kalau youtube channelku sudah ganti nama menjadi “ SUNAH OFFICIAL (SUle Nathalie Official) Aku minta maaf kepada semua yang sudah collabs di youtube channel ku krn aku sudah takedown dan memulai untuk suasana baru , hidup baru Bismillah YA ALLAH," tulis Nathalie.

Keputusannya itu pun banjir dukungan dari warganet di Instagram. Ketua Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo kepada membenarkan kabar tersebut. "Ada Kang Sule yang jadi saksi. Ada tim saya yang bantu menuntun syahadat," ucap Steven, Rabu (23/9/2020).

Steven melanjutkan, Mualaf Center Indonesia juga telah melakukan pendampingan kepada Nathalie Holscher. "Kami mencatatkan dan memberi pendampingan dengan tanya jawab beliau tentang Islam." "Sudah setahunan kurang lebih sudah belajar agama. Beliau juga mulai suka dengan banyak aktivitas muslim di sekitarnya, seperti saat bulan Ramadhan."

"Dan beliau sudah mulai menghapus tatonya juga ," imbuh Steven. Ia menambahkan, Nathalie Holscher juga mulai menghapus tato di tubuhnya dan mengikuti berbagai agenda dengan tim Mualaf Center Indonesia. Steven dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan doanya.

"Harapan kami, Mbak Nat terus istiqomah beriman Islam dan belajar tentunya," tandasnya. Mengutip , Nathalie Holscher awalnya tergabung dalam vokal grup yang bernama D’Dolls kemudian dirinya bergabung dengan grup band yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu dengan nama The Secret. Namun, karirnya bersama The Secret tidak bertahan lama hingga dirinya memutuskan untuk hengkang dan mulai karirnya sebagai seorang penyanyi solo.

Nathalie Holscher kemusian meluncurkan single berjudul Live Of A Party yang dikemas dalam musik bergenre EDM. Ia awalnya kerap mengisi di berbagai kelab malam di Jakarta dan juga mengisi event–event besar musik EDM di tanah air. Hingga kini namanya semakin dikenal dan menjadi bintang tamu diberbagai acara di Tanah Air.

Nathalie Holscher yang cinta dunia musik menyebut profesi yang dia jalani ini adalah sebuah pekerjaan yang sangat mengasyikkan. Sebagai seorang DJ,NathalieHolschersadar betul jika penampilan seksi seolah menjadi salah satu syarat penting. Meski begitu, Nathalie Holscher tidak mau jika dirinya disebut sebagai DJ yang hanya modal badan doang.

Hal tersebut dibuktikan ketika dirinya sedang manggung yang selalu maju ke depan panggung untuk menyanyikan beberapa buah lagu. Hal itu menunjukkan bahwa selain memiliki kemampuan dalam memainkan musik EDM, Nathalie juga memiliki kemampuan olah vokal yang baik. Di luar kegiatannya sebagai seorang DJ,NathalieHolscherjuga aktif di media sosial.

Ia bahkan kerap mendapat endorse di Instagram dan membuat vlog di YouTube. Nathalie juga kerap membuat video cover lagu yang tengah populer.