Seleb

Intip Deretan Potret Barbie Kumalasari dengan Penampilan Barunya, Rambut Sambungan Jadi Sorotan!

Kehidupan selebritis nampaknya selalu menarik untuk dikulik. Begitu juga dengan penampilannya. Salah satu penampilan selebriti yang kerap jadi sorotan yakni Barbie Kumalasari.

Kumalasari dikenal sebagai selebriti yang selalu tampil memesona. Ia bahkan rela merogoh kocek ratusan juta hingga miliaran untuk membuat penampilannya makin cantik sempurna. Seperti baru baru ini, Barbie Kumalasari memperlihatkan penampilan barunya.

Ia mengubah gaya rambutnya yang biasa dicat warna cerah itu. Barbie Kumalasari nampaknya sudah bosan dengan rambut pendek. Ia memutuskan untuk menyambung rambutnya menjadi panjang.

Penampilan barunya kini begitu manglingi. Rambut sambungnya curi perhatian. Terlebih selama ini Barbie biasa tampil dengan rambut pendeknya.

Tak hanya melakukan extension atau sambung rambut, ia juga mengubah warna rambutnya. Penampilan baru Barbie Kumalasari ini sontak menjadi sorotan. Banyak yang mengomentari rambut barunya.

Tak sedikit yang menilai gaya rambut eks istri Galih Ginanjar itu kurangcocokuntuk sang artis. Kendati demikian ada juga yang menilai rambut Barbie Kumalasari cukup menarik. Meski gaya rambutnya menuai nyinyiran, namun pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari itu tetap tampil percaya diri.

Seperti apa potretnya? Berikut foto foto Barbie Kumalasari dengan rambut barunya : Pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari itu memang dikenal kerap mengubah gaya rambutnya.

Kini ia tampil dengan rambut panjangnya. Rambut pendek atau panjang, Barbie Kumalasari tetap menawan. Rambut Barbie Kumalasari menjadi sedikit bergelombang.

Kali ini, ia mewarnai rambutnya menjadi pirang kecokelatan. Nampak dari belakang, rambut Barbie dibuat keriting. Ia nampak puas dengan hasilnya setelah menyambung rambut di salon.

Saat nge gym, Barbie membiarkan rambut barunya terurai. Ia juga menambahkan bandana di kepalanya. Barbie Kumalasari pose seksi di depan kolam renang.

Ia mengenakan baju, sepatu dan bandana dengan warna senada. Rambut barunya ia sempingkan. Itulah penampilan terbaru Barbie Kumalasari.

Bagaimana menurutmu?