apartemen aeropolis
Informasi

Informasi Seputar Apartemen Aeropolis

Penggunaan apartemen sebagai hunian saat ini tengah marak dilakukan. Hal tersebut dikarenakan apartemen dirasa memiliki bentuk yang lebih modern serta memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Salah satu contoh apartemen dengan fasilitas yang sangat memadai berada di Kota Tangerang.

Anda bisa menemukan apartemen di kota tersebut dengan banyak sekali kelebihan yang dimiliki dan bisa menjadi pilihan tempat tinggal yang terbaik. Bagi yang berminat untuk tinggal di apartemen yang berada di kota Tangerang, maka apartemen Aeropolis merupakan pilihan terbaik. Apartemen Aeropolis ini juga dikenal dengan sebutan aeropolis residence.

Apartemen yang satu ini merupakan sebuah hunian yang mana dibangun di sebuah tanah dengan luasan mencapai 350 hektar. Berada di lokasi yang berdekatan dengan pusat bisnis serta hunian di kota Tangerang dan memiliki banyak sekali unit yang dapat Anda pilih nantinya.

Apartemen tersebut memiliki 5 lantai dan untuk jumlah total unit mencapai 4335. Untuk pilihan dari masing-masing unit mulai dari 10 m² hingga 15 m² yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan minat Anda.

Di Manakah Lokasi serta Berapakah Harga Sewa Apartemen Aeropolis?

 

Lokasi Apartemen

Apartemen Aeropolis ini merupakan salah satu pilihan apartemen terbaik di kota Tangerang Banten. Untuk lokasinya, aeropolis residence berada di jalan marsekal Suryadarma. Anda dapat menemukan apartemen tersebut di Pajang, Neglasari, Benda yang berada di kota Tangerang.

Dengan lokasi tersebut tentunya dapat menjadi sebuah pilihan bagi Anda yang memang membutuhkan hunian nyaman serta aman di sekitar Kota Tangerang, Banten. Apartemen Aeropolis ini merupakan sebuah hunian yang berbentuk vertikal dan merupakan proyek yang telah dikembangkan sejak tahun 2012 silam.

Proses pembangunan apartemen itu sendiri membutuhkan waktu yang cukup singkat yaitu sekitar 2 hingga 3 tahun. Apartemen Aeropolis ini bersinergi dengan pengembangan bandara, sehingga membuat apartemen tersebut menjadi tempat tinggal dengan lokasi yang terbaik. Selain itu apartemen ini berada di salah satu pusat bisnis serta pusat hunian yang terdapat di kota Tangerang.

Harga Sewa Apartemen

Aeropolis residence memiliki 4 residence yang dapat dipilih sesuai dengan tipe unit. Tentunya masing-masing residence tersebut memiliki harga yang berbeda. Residence yang dimiliki oleh apartemen Aeropolis memiliki luas lahan yang juga berbeda antara satu sama lain.

Dengan adanya pilihan residence tentu Anda akan lebih dimudahkan dalam memilih mana yang memang sesuai dengan yang diinginkan dan dibutuhkan.

Aeropolis residence yang berada di Kota Tangerang ini dapat digunakan sebagai tempat tinggal ataupun sebagai hunian sementara. Sehingga dengan begitu apartemen Aeropolis dapat Anda sewa sesuai dengan kebutuhan.

Anda dapat memilih sewa harian, sewa bulanan atau bahkan hingga sewa tahunan. Anda bebas untuk memilih tipe yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan tentunya di sini Anda juga perlu menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Berikut adalah pilihan sewa untuk apartemen Aeropolis, antara lain :

  1. Sewa Harian

Anda bisa memilih apartemen dengan 2 kamar atau tipe studio. Untuk harga yang ditawarkan bagi Anda yang ingin sewa harian yaitu sebesar Rp 200.000 untuk tipe studio serta untuk tipe 2 BR biaya yang diperlukan sebesar Rp 300.000.

Sewa harian ini sangat cocok untuk Anda yang tengah melakukan perjalanan bisnis liburan ataupun aktivitas lain yang memerlukan tempat tinggal untuk sementara waktu di Kota Tangerang.

  1. Sewa Bulanan

Pilihan selanjutnya yaitu sewa bulanan. Harga sewa untuk sewa bulanan ini sebesar 1,9 juta bagi apartemen studio dan 3,7 juta rupiah untuk tipe 2 RR. Bagi Anda yang merupakan karyawan ataupun mahasiswa, maka bisa memilih untuk melakukan sewa bulanan ini.

  1. Sewa Tahunan

Pilihan selanjutnya yaitu sewa tahunan. Tentunya sewa tahunan ini memiliki harga yang lebih tinggi. Sewa tahunan sangat cocok untuk Anda yang telah berkeluarga dan membutuhkan tempat tinggal dengan beragam kelebihan yang ditawarkan di dalamnya.

Besar harga sewa untuk apartemen tipe studio yaitu 21 juta per tahun. Sedangkan untuk tipe 2 BR kisaran harganya mencapai 45 juta rupiah per tahun.

Apakah Kelebihan Apartemen Aeropolis ?

 

Kelebihan Apartemen

Saat Anda memutuskan untuk menyewa apartemen Aeropolis tentunya Anda akan memperoleh fasilitas terbaik yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh Anda sebagai penghuninya. Contoh fasilitas yang dimiliki oleh apartemen yang satu ini misalnya yaitu pusat kebugaran yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat olahraga, keamanan terjaga hingga 24 jam penuh, CCTV yang berada di ruang publik sehingga dapat memantau keamanan, kolam renang, elevator serta fasilitas unit lain seperti contohnya televisi, meja kerja, kulkas, lemari pakaian, AC, hingga tempat tidur yang sangat nyaman.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh apartemen Aeropolis yaitu memiliki lokasi yang sangat strategis. Perlu Anda ketahui bahwasannya lokasi apartemen tersebut berada dekat dengan bandara internasional Soekarno Hatta.

Sedangkan untuk mencapai bandara Soekarno Hatta dari apartemen Aeropolis ini Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih setengah jam saja. Selain itu juga apartemen yang satu ini berada dekat dengan bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Avaitaion training center, Vivo bisnis center, rumah sakit Islam Sari asih Arrahmah serta kantor imigrasi kelas 1.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang memiliki hobi dan suka  berwisata, maka akan sangat diuntungkan ketika menyewa apartemen Aeropolis ini. Karena apartemen yang satu ini memang berada dekat dengan lokasi wisata Marcopolo waterpark dan Amsterdam park.

Demikian artikel ini dibuat supaya menambah wawasan bagi para pembaca, terimakasih atas ketersediannya meluangkan waktu untuk membaca artikel ini dan di dalam blog ini banyak sekali artikel bermanfaat.