Sport

Gowes Jadi Tren, Ini Lima Sepeda Lipat yang Cocok Untuk Kaum Milenial

Gowes atau bersepeda menjadi salah satu hobi yang saat ini banyak digemari. Gowes atau bersepeda ini akan menjadikan tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks. Dengan bersepeda juga bisa meng eksplore lokasi lokasi yang tidak bisa dijangkau menggunakan mobil maupun kendaraan lainnya.

Bahkan seseorang bisa lebih dekat dengan alam dan menikmati alam lebih dekat saat bersepeda. Salah satu kaum yang hobi gowes saat ini adalah milenial, yang cocok digunakan oleh kaum milenial adalah sepeda Dahon di mana sepeda ini mampu menciptakan kebebasan untuk bersepeda ke mana pun, dan kapan pun. Kaum milenial bisa pergi sejauh mungkin sesuai dengan keinginannya.

Bagi yang sedang mencari sepeda Dahon untuk kaum milenial, simak beberapa rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan berikut ini: Sepeda yang pertama ada Dahon lipat 19 K3. Sepeda ini memiliki bobot 8,1 kg dan ukuran rodanya adalah 14 inci. Sepeda satu ini memiliki desain yang klasik sehingga sangat menawan dan juga elegan saat Anda gunakan.

Sepeda Dahon ini sangat nyaman untuk Anda kendarai dan menghadirkan ukuran yang ringkas sehingga sangat muda untuk dibawa kemana pun dan kapan pun. Yang membuat sepeda ini nyaman untuk dikendarai dikarenakan adanya frame light weight Dalloy Alumunium Sonus Tubeset yang mana menawarkan daya tahan yang tinggi. Fork dengan menggunakan Dalloy juga lebih menghadirkan keseimbangan yang baik saat Anda melakukan manuver.

Sepeda ini sangat cocok untuk di bawa di lingkungan perkotaan dan cocok untuk dibawa bersantai di taman maupun berbagi kebahagiaan dengan keluarga terkasih. Salah satu sepeda Dahon yang cocok untuk milenial selanjutnya adalah sepeda lipat Vybe D7. Sepeda Dahon ini memang diciptakan secara khusus untuk Anda yang ingin bersepeda dengan aman dan juga nyaman.

Rangka bodi yang terbuat dari alumunium dengan desain retro membuatnya terlihat lebih elegan dan juga lebih modern. Dilengkapi dengan 7 kecepatan sepeda yang mana bisa digunakan untuk menunjang perjalanan yang menanjak atau yang ingin bersepeda dengan kecepatan yang tinggi. Sepeda Dahon untuk kaum milenial selanjutnya ada Dahon Anniversary Replica yang mana sangat cocok bagi Anda yang ingin tetap sporty saat gowes bersama dengan teman atau saudara Anda.

Tanpa harus mengorbankan kualitas dari desain, komponen dari sepeda Dahon ini banyak memodifikasi dari model yang sebelum sebelumnya. Sepeda model satu ini memiliki serat karbon yang cukup baik dan dilengkapi dengan roda ringan 37 mm dan pelana Selle San Marco Concor. Kecepatan sepeda ini di desain dengan menggunakan SRAM Dualdrive dan juga Shimano Tiagra Derailleur.

Sepeda ini sangat cocok untuk menyusuri jalanan perkotaan yang padat karena fleksibilitas yang ditawarkannya. Memang harga yang di banderol untuk satu unit sepeda ini cukup premium namun sepadan dengan manfaat dan kualitas yang ditawarkannya. Sepeda Dahon untuk kaum milenial selanjutnya ada Dahon qix D8.

Desain dari sepeda ini terinspirasi dari sepeda Jifo dan EEZZ 16 dan merupakan versi terbaru dengan bingkai yang lebih besar dan menunjang beberapa posisi dalam berkendara. Teknologi lipatan vertikal di sepeda ini membuatnya lebih sederhana ketika dilipat. Sepeda ini juga dilengkapi dengan 8 speed SRAM drivetrain dan juga rem V yang mana menjamin keamanan Anda selama bersepeda.

Memang sepeda ini sangat premium sehingga tidak mengherankan jika harganya di banderol cukup mahal dibandingkan sepeda lipat yang lainnya. Ini memang dikhususkan untuk area area perkotaan yang padat oleh banyak kendaraan. Milenial yang sering melintasi jalanan kota yang padat bisa menggunakan sepeda satu ini. Motto nya berupa one speed serve all satu kecepatan melayani semua.

Berdasarkan motto tersebut bisa diketahui bahwa Dahon ini mengutamakan kecepatan untuk bisa melayani semuanya. Di desain dengan menggunakan bingkai baja membuat sepeda ini cukup fleksibel untuk digunakan dalam berbagai macam medan jalan. Anda bisa menggunakan sepeda ini untuk melintasi jalanan yang mulus dengan aspal, jalan gundukan, dan bahkan jalanan yang berlubang sekalipun.

Kelebihan sepeda ini dibandingkan dengan sepeda Dahon jenis lainnya adalah harganya yang jauh lebih miring yaitu mulai dari 7,5 jutaan saja.