Seleb

Ditanya Boy William Soal Kedekatannya dengan Pengusaha asal Jepang, Luna Maya: Mendadak Panas Ya

Artis cantik Luna Maya menjawab kabar kedekatannya dengan pengusaha asal Jepang, Ryochin. Seperti yang diketahui, Luna Maya sempat diisukan dekat dengan beberapa pria, termasuk Ryochin. Kabar kedekatan Luna Maya dan Ryochin berhembus kencang setelah muncul foto keduanya berada dalam satu acara yang sama.

Beberapa potret kedekatan Luna Maya dan Ryochin pun beredar di media sosial. Kendati demikian, tidak diketahui secara pasti terkait status hubungan mereka, apakah ada yang spesial. Baru baru ini, Luna Maya pun membeberkan terkait kedekatannya dengan Ryochin.

Hal itu diketahui lewat tayangan YouTube Boy William. Dalam video tersebut, Boy dan Luna Maya nampak berbuka puasa bersama. Boy mengunjungi rumah Luna dan membuat konten tersebut.

Pada kesempatan itu, Boy pun menanyakan kabar kedekatan Luna dengan pengusaha Ryochin. Namun saat mendengar pertanyaan dari Boy, Luna Maya mendadak mengeluh kegerahan. Mantan kekasih Ariel Noah itu bahkan sampai meninggalkan meja makan.

"Mendadak panas ya," kata Luna Maya sembari pergi meninggalkan meja makan. Tak menyerah, Boy William lantas kembali menanyakan perihal kedekatan Luna dengan pria yang akrab disapa Ryo itu. "Sama Ryo itu beneran ada hal serius?," tanya Boy William.

Tanpa basa basi, Luna Maya kemudian menegaskan hubungannya dengan Ryochin hanya sebatas teman saja. "Itu berita aja, (Ryochin) teman aja," kata Luna Maya. Seolah tak puas dengan jawaban Luna, Boy kembali bertanya terkait hubungan mereka, yakni ada perasaan suka atau tidak.

"Lo nggak suka sama dia?" tanya Boy William lagi. Secara tegas Luna Maya pun menjawab bahwa dirinya menyukai Ryochin. Kendati demikian, rasa sukanya hanya sebatas teman saja, seperti dirinya dengan Boy William.

"Gue suka sama dia. Kan sebagai temen, nggak mungkin gue gak suka, sama kayak gue suka sama lo (Boy William)," ujar Luna Maya. KedekatanLunaMayadengan pengusaha muda JepangRyochin, sudah tak disembunyikan lagi. Keduanyasempat berlibur keLondon awal tahun 2020 ini dan bertemu dengan pasangan suami istriRaffiAhmaddanNagitaSlavina.

Bahkan saat makan malam bersama Raffi dan Gigi,LunaMayadanRyochinketahuan mengenakan jam kembar. Dalam kesempatan tersebut, diketahui jikaRyochinberusia 3 tahun lebih muda dariLunaMaya. "KalauRyochintanggal lahirnya berapa?" tanyaRaffiAhmad.

"24 April delapan enam (1986)," jawabRyochin. SedangkanLunaMaya, lahir 26 Agustus 1983. Pemilik restoran Hanabusa itu berusia 3 tahun lebih muda dariLunaMaya.

Saat sedang sibuk mengobrol, Raffi tiba tiba membuka pembicaraan tentang jam tangan. "Sayang, aku pengin jam kayak gini boleh enggak?" tanya Raffi pada Nagita dalam vlog Rans Entertainment berjudul "KASIH KADO UNTUK IGUN. DIA LANGSUNG MILIH SENDIRI DI LONDON #RANSTHEWORLD" seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/1/2020). "Boleh dong," kata Luna yang justru menjawab pertanyaan Raffi.

Tiba tiba Raffi menyadari Luna juga memiliki jam tangan yang sama dengan milik Riochin. "Coba Kak Luna, gilak, cie sama," ujar Raffi diselingi tawa. Luna mencoba membantah dengan mengatakan bahwa jam tangannya lebih murah dibanding milikRyochin.

"Beda beda. Ini lebih mahal," kata Luna sambil menunjuk jam milikRyochin. Bukan hanya dikabarkan dekat,LunaMayajuga dikabarkan sudah berpacaran denganRyochin. Namun dalam vlog terbarunya, pada 23 Desember 2019,LunaMayamasih menyebut jika dirinya masih lajang saat itu.

Hanya saja, dirinya memang sedang dekat dengan pria asing. Saat itu,LunaMayamenjawab pertanyaan netizen yang dbacakan oleh asisten pribadinya. "Kasih tau inisial orang yang lagi dekat dong" tanya sang asisten.

"Aduh takut gue. Gini, yang dari luar negeri ada, di dalam negeri juga ada," jelasLunaMaya. Setelah putus dari Reino Barack pada Agustus 2018 silam,LunaMayabelum juga menambatkan hatinya. Setahun 1 tahun 4 bulan berlalu,LunaMayamengatakan jika sekarang adalah masa jomblo terlamanya.

Jika biasanya tak butuh waktu setahun untukLunaMayamenemukan orang baru, kali ini berbeda. "Jomblo terlama berapa bulan?" tanya asistenLunaMayamembacakan pertanyaan netizen. "Satu tahun lebih," jawabLunaMaya.

"Itu kapan ya?" tanya asistennya lebih jauh. "Sekarang" jawabLunaMayatertawa. Dalam sesi tanya jawab tersebut,LunaMayasempat membeberkan pria idamannya.

Di antara lainLunaMayalebih pilih pengusaha daripada musisi. "Pengusaha lah enggak usah ditanyain". Lebih memilih orang biasa ketimbang public figure.

"Karena kalau orang biasa enggak ada yang tahu". Lebih milih pria berwajah oriental daripada lokal.