Seleb

DC Bocorkan Penampilan Para Villain di Film The Suicide Squad yang Akan Tayang 2021

Setelah film Suicide Squad (2016) mendapat kritikan dari para penonton dan fans DC Comics, DC akhirnya membayar kekecewaan penonton dalam film terbarunya, The Suicide Squad yang akan tayang tahun depan. Sutradara James Gunn lewat acara DC Fandome mengenalkan sebuah trailer untuk sekuel Suicide Squad. Dikutip dari The Verge, dalam acara virtual tersebut, sebuah 'roll call' ditunjuakkan oleh DC Comics bersama Warner Bross.

The Suicide Squad akan menghadirkan Idris Elba sebagai Bloodsport, John Cena sebagai Peacemaker, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Nathan Fillion juga akan memerankan TDK, sedangkan Pete Davidson akab beroeran sebagai Blackguard. Meskipun bukan trailler resmi, ini merupakan pertama kali Gunn dan Warner Bros mengumumkan karakter baru dalam film anti hero ini.

Gunn juga membuat debut video di balik layar (behind the scene) yang mencakup beberapa cuplikan pertama dari The Suicide Squad (2021). Untuk diketahui, The Suicide Squad merupakan proyek besar pertama Gunn dan film pertama berlatar superhero sejak ia digulingkan dari Disney 2018 lalu. Disney memecat Gunn karena serangkaian tweet ofensif yang muncul.

Rencananya, film The Suicide Squad akan tayang pada 6 Agustus 2021. Masih dari DCEU, Minggu (23/8/2020) kemarin trailer resmi film Justice League: Snyder Cut resmi dirilis HBO Max. Meski begitu, dalam trailer tersebut terlihat banyak potongan dari Snyder Cut.

Dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut, terlihat beberapa potongan gambar yang terlihat lebih kelam dari film yang telah dirilis sebelumnya. Tak hanya itu, terlihat juga karakter iris West dan Darkseid dalam teaser tersebut. Bahkan, ada potongan gambar yang menunjukkan Superman mengenakan kostum hitamnya.

Superman juga terlihat bertarung dengan Steppenwolf dan Parademons. Diberitakan Screenrant.com, Justice League versi Zack Snyder ini akan hadir dalam mini seri. Film yang akan debut di HBO Max ini bakal hadir dalam empat bagian.

Hal itu disebut dapat mengurangi kebosanan penonton dalam menonton sebuah film. Zack juga mengatakan bakal menghadirkan banyak scene tentang Cyborg (Ray Fisher) dalam film ini. Sangat berbeda dari garapan Joss Whedon.

"Cyborg adalah jantung dari film. Menurut saya, Cyborg adalah hal yang memegang film ini dalam banyak hal." kata Zack. Tak hanya itu, scene Flash (Ezra Miller) juga akan lebih banyak tampil. "Anda akan melihat sesuatu dengan Flash yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, sesuatu dengan kemampuannya," kata Snyder.

"Dia adalah karakter kuantum, dia berinteraksi dengan ruang dan waktu. Jadi Anda mungkin melihatnya melakukan sesuatu yang tepat waktu." tambahnya. Justice League: Snyder Cut akan debut di HBO Max pada 2021 mendatang. Justice League sendiri dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan jason Mamoa sebagai Aquaman.

Snyder Cut sendiri mulai dinantikan oleh banyak penggemar DC sejak 2017 lalu. Perjalanan panjang tersebut tercatat di DC Fandome. Sang sutradara, Zack Snyder sendiri menyelesaikan sebagian besar pekerjaannya di Justice League pada tahun 2016, namun mengundurkan diri saat proses pascaproduksi.

Kemudian Warner Bros menggandeng sutradara The Avenger, Joss Whedon untuk menyelesaikan film Justice League. Bergantinya sutradara tersebut berimbas pada rasa yang tertuang dalam film. Gaya berbeda dari dua sutradara tersebut membuat banyak penggemar percaya bahwa Snyder memiliki "rasa" yang lebih gelap dibandingkan degnan versi Whedon.

Film Justice League (2017) sendiri meraup lebih dari 650 juta dollar AS di seluruh dunia.