Jasa Kontraktor Rumah
Informasi

Ciri-Ciri Jasa Kontraktor Rumah Tidak Profesional

Menggunakan jasa kontraktor rumah saat ini merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat modern saat ingin membuat hunian. Oleh karena itu, wajar jika banyak bermunculan jasa kontraktor dengan tawaran – tawaran  yang menggiurkan.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua jasa kontraktor yang benar – benar profesional dalam melakukan pekerjaannya. Maka dari itu, jika Anda salah memilih jasa, maka bisa – bisa Anda mendapat kontraktor yang tidak sesuai dengan keinginan.

Oleh sebab itu, sebelum Anda memutuskan untuk memilih jasa seorang kontraktor dalam membangun rumah, maka Anda perlu memastikan terlebih dahulu bahwa jasa tersebut benar – benar profesional dan mengerti tentang bidangnya. Berikut adalah beberapa ciri – ciri  kontraktor kurang profesional yang perlu Anda hindari, antara lain :

Apa Saja Ciri – Ciri Jasa Kontraktor Rumah yang Tidak Profesional?

 

  1. Tidak Memiliki Portofolio

Ciri pertama tentang jasa kontraktor yang tidak profesional yaitu mereka tidak mempunyai portofolio yang jelas. Karena seorang kontraktor yang benar – benar profesional tentu memiliki banyak klien yang merasa puas dengan hasil pekerjaan mereka.

Sehingga dengan begitu terdapat bukti bahwasannya hasil kerja yang telah dilakukan cukup berkualitas, sehingga dapat membuktikan keprofesionalan mereka. Akan tetapi, jika jasa kontraktor rumah yang Anda pilih tidak memiliki portofolio yang jelas, maka sebaiknya Anda urungkan niat menggunakan jasa mereka.

  1. Tidak Konsisten

Ciri – ciri selanjutnya yang perlu diketahui tentang kontraktor tidak profesional biasanya sering mengalami keterlambatan serta tidak memberikan laporan mengenai progres yang jelas. Ketidak konsistenan ini seperti pengerjaan rumah yang dilakukan terlalu lama serta melewati tanggal waktu yang telah disepakati bersama.

Sedangkan komunikasi yang dilakukan secara tidak aktif serta proses pengerjaan yang dilakukan secara asal-asalan oleh mereka.  Jika Anda mendapatkan informasi yang demikian dari beberapa klien yang pernah menggunakan jasa mereka, maka sebaiknya Anda jangan memilih jasa kontraktor tersebut. karena ditakutkan nantinya hasil rumah yang Anda bangun menggunakan jasa bangun rumah tersebut malah buruk dan mengecewakan.