Seleb

Bukti Manisnya Hubungan Sule & Nathalie Holscher, Saling Cemburu hingga Disebut Pasangan Bucin

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher kini sedang menjadi buah bibir. Keduanya tak malu malu lagi menampilkan kemesraan dan kekocakan dalam media sosial masing masing. Percikan cinta antara Sule dan Nathalie Holscher juga kerap mereka tunjukkan di beberapa kesempatan.

Mereka yang melihat kemesraan Sule dan Nathalie Holscher pun seolah ikut merasakan kebahagiaan pasangan ini. Tak terkecuali Nagita Slavina yang juga terus tersenyum melihat Sule dan Nathalie Holscher. Tingkah pasangan yang berprofesi sebagai DJ dan komedian ini selalu menjadi perbincangan.

Meski usia tak muda lagi, Sule tak malu memperlihatkan kekagumannya pada Nathalie Holscher. Begitu juga dengan Nathalie Holscher yang seolah tak mempermasalahkan perbedaan usia hingga status Sule. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ tersebut bahkan sudah akrab dengan anak anak dan keluarga Sule.

Berikut deretan bukti manisnya hubungan Nathalie Holscher dan Sule bak ABG dimabuk asmara. Baik Sule ataupun Nathalie mengaku saling cemburu. Namun kecemburuan mereka bukan yang berlebihan.

Menurut Sule, cemburu itu karena tidak mau kehilangan. "Aku pengin punya pasangan yang cemburuan, karena aku belum merasakan, pengin ngerasain dicemburuin," ucap Sule. Sule mengatakan kekasih kekasihnya yang lalu hampir tidak pernah cemburu.

Sule mengaku senang memiliki pasangan bisa bersikap manja padanya. "Gue pengin sih punya pasangan yang merhatiinnya bener bener, gelendotan ," ucap Sule. "Kan kadang kadang cowok kalau lagi diem, tiba tiba dipeluk aduh merasa gimana," jelasnya.

Istilah "jadian" biasanya dipakai kaum muda untuk menyatakan mereka sudah resmi berpacaran. Karena itu Nagita spontan menggoda ketika Sule menggunakan kata "jadian". "Ih gemes, 'jadian'," kata Nagita sambil tersenyum senang.

Begitupun dengan Raffi yang tidak bisa berhenti tertawa. "Jadian, seumur Sule jadian, bucin banget, ahay," kata Raffi disertai tawa. Sementara Sule hanya bisa tersenyum menyadari ucapannya.

Wajah Sule langsung memerah ketika Raffi menanyakan kapan akan menikah dengan Nathalie Holscher. Hal ini juga disadari oleh Nathalie dan Nagita Slavina. "Kok kamu mukanya merah sih?" tanya Nathalie.

"Iya ih, Kang Sule, bukan dari hari ini aja , dari kemarin di Rumah Seleb tuh mukanya merah," timpal Nagita. "Iya, lu tuh beda," sambung Raffi. Nagita yang sering bertemu Sule menyadari semenjak Sule terbuka dengan hubungannya bersama Nathalie, Sule jadi lebih banyak tersenyum dan terlihat bahagia.

"Semenjak kang Sule udah mulai terbuka ke orang mungkin kebahagiaan itu bertambah kan, mungkin selama ini masih disimpen, akhirnya keluar dilihatin ke orang, itu senyumnya jadi lebih banyak, akhir akhir ini kang Sule tuh berseri seri banget," ucap Nagita. Nathalie membiasakan Sule untuk selalu mengucapkan selamat pagi dan juga mengucapkan kata minta tolong dan tersenyum. "Aku ngasih tahu sama si akang, aku bilang 'kamu mulai membiasakan kalau bangun pagi selamat pagi, mulai membiasakan apapun itu 'sayang minta tolong dong bikinin kopi'," kata DJ berusia 26 tahun itu sambil menyentuh Sule.

Raffi menyebut pasangan Sule dan Nathalie sebagai bucin 2020, sementara Nagita menyebut mereka tidak kalah bucin dari Atta Halilintar dan Aurel yang masih berusia 20 tahunan. "Enggak cuma Atta dan Aurel, ini lebih bucin lagi," ucap Nagita.