Seleb

Berkomentar soal Kata ‘Anjay’, Nikita Mirzani Akui Suka Lutfi Agizal hingga Singgung Endorsement

Artis sensasional Nikita Mirzani sempat memberikan komentar pada unggahan Lutfi Agizal terkait kata 'anjay'. Lutfi Agizal membahas soal bahaya kata 'anjay' yang kerap digunakan publik figur. Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani mengatakan, jika kata 'anjay' sudah didengarnya sejak zaman dulu.

Hal itu diungkapkan dalm video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Jumat (21/8/2020). Menurut Nikita, tak seharusnya Lutfi Agizal mengomentari soal kata 'anjay' "Kata kata itu menurut gue sih kata kata gaul anak dari zaman tahun berapa gitu, gue udah denger 'anjay'," kata Nikita Mirzani.

"Tapi kalau dipermasalahkan sama satu anak laki laki yang menurut gue, dia pun tidak harusnya mengomentari," sambungnya. Nikita menyebut bahwa Lutfi ingin menarik perhatian publik. "Tapi menurut gue mungkin dia punya cara sendiri untuk cari perhatian masyarakat Indonesia," ucap Nikita.

Walau demikian, ia mengaku suka dengan pacar anak Iis Dahlia tersebut. Alasannya, lanjut Nikita, Lutfi tidak mengambilpeluang endorsement. Meskipun nama Lutfi Agizal kini tengah viral.

"Tapi yang gue sukanya dari dia itu adalah ketika dia viral nggak ambil endorse," ungkapnya. "Berarti kan emang nggak ada kepentingan untuk itu," ujar Nikita. Lebih lanjut, Nikita tak mempermasalahkanseseoranguntuk mengeluarkanpendapat .

"Kata gue sih nggak ada masalah, sekarang orang kan bebas bikin konten apapun," "Mau diterima atau tidak, balik lagi ke diri orang masing masing," tuturnya. Sebelumnya diberitakan, Lutfi Agizalmembahas soal bahaya kata 'anjay'di kanal YouTubenya.

Menurutnya, kata 'anjay' punya makna yang cukup kasar. Oleh karena itu, Lutfi Agizal mengundang seorang doktor ilmu bahasa sebagai narasumber. Video yang juga diunggah di akun Instagram pribadinya @lutfiagizal , Rabu (19/8/2020) itu pun langsung banjir kritikan.

Sebab, dalam keterangan video tersebut, Lutfi menyebut bahwa para 'kaum anjay' itu akan kepanasan bagai setan melihat edukasinya. Namun, lanjut Lutfi, kata Anjay tidak boleh sembarang digunakan karena dianggap membawa pengaruh buruk. Wahai kaum anjay. Skakmat kau! Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata anjay, " tulis Lutfi Agizal.

Rencananya, Lutfi Agizal akan membahas kata 'anjay' dengan beberapa narasumber lainnya seperti pengacara hingga ustaz. Inget ini baru part 1 ya! Masih ada lima narasumber lagi (psikolog, lawyer, ustad) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini," tulis Lutfi. "Masih mau ngomong anjay lagi? Think again!" sambungnya.

Walau demikian, Lutfi mengatakan tidak berniat untuk menyudutkan siapapun. Ia hanya khawatir dengan banyaknya anak anak Indonesia yang mengucapkan kata 'anjay' Sementara itu, putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja terkena dampak atas pernyataan kekasihnya.

Menjawab kritikan warganet dengan klarifikasi singkat di Instagram story nya @salshaindradjaja, Rabu (19/8/2020). Halo. Jujur gak suka banget menjelaskan kyk gini di SNS. Karena bukan tipe yang suka berdrama, but some things are needed to be said." "Kalau nanti ada hal yang tidak enak dari orang sekitarku, entah membawa atau menyenggol orang lain, aku ingin meluruskan kalo aku gak ada sangkut pautnya sama hal ini."

"Aku meminta kalian tidak membawa dan mensangkut pautkan aku dan keluargaku atas apa yang orang lain lakukan." "Yang kami tidak punya urusan atau sangkutan kepada hal tersebut ," tulis Salshadilla. Postingan tersebut diunggah Salsha sebagai jawaban atas tudingan warganet, bahwa dirinya ikut terlibat dengan konten yang dibuat orang terdekatnya di kanal YouTube.