Seleb

Ashanty Cecar Millen Tanya Soal Alat Kelamin, Aurel Beri Bocoran : Aku Tau Dari Dulu

Ashanty sangat kaget ketika melihat penampilan baru Millendaru. Ashhanty sampai mencecar bertanya soal alat kelamin Millen. Saat Ashanty mencecar bertanya Millen, Aurel sampai ikut penasaran.

Ashanty begitu kaget ketika Millen baru datang ke rumahnya. "Len kamu ngapain sih," kata Ashanty. "abis dilaser, abis perawatan dari Bali kan gosong," kata Millen.

Ashanty menyebut wajah Millen seperti bengkak. "kaya bengkak semua," kata Ashanty. "laser bun, tapi cantik kan," timpal Millen.

"tapi jadi serem," kata Ashanty. "kan masih bengkak karena dilaser bun," kata Millen. Ashanty lebih memilih wajah Millen sebelumnya.

"kenapa gak kaya dulu aja, mukanya alami," kata Ashanty. "sama aja bun gak diapa apain," timpal Millen. "bibirnya ketebalan," kata Ashanty.

Ashanty mengatakan sudah lama tak bertemu Millendaru. "nih anak gak pernah keliatan seumur hidup ini, datang datang mukanya udah benjol benjol, kaya abis digebukin orang Millen," kata Ashanty. "bisa langsung sakit nih gua," tambah Ashanty.

Millen kemudian berbincang dengan Aurel. Di Tengah perbincangan, Ashanty ikutan nimbrung. Ashanty mencecar bertanya soal kelamin pada Millen.

"itu kamu potong ?" tanya Ashanty. "potong apa sih ?" kata Millen. "nih foto ini," kata Ashanty.

"masih ada bunda," aku Millen. "terus kenapa ga ada di situ," kata Ashanty. "diselepin, ditarik gitu, tau gua ," kata Aurel.

Ashanty menyarankan agar Millen tak berlebihan melakukan perubahan pada tubuhnya. "Millen jangan terlalu lebay," kata Ashanty. "ini udah dikurang kurangin," kata Millen.

"bun katanya lagi mens bun," kata Aurel. Ashanty lantas menunjukan ekspresi ibunda Millendaru. "mama kamu liat kamu tuh stres," kata Ashanty.

Ashanty lantas kembali mencecar Millen soal alat kelamin. "kamu jujur kamu ptoong apa gak," kata Ashanty. Millendaru kembali menegaskan ia tak melakukan perubahan alat kelamin.

"buat netizen aku tuh gak pernah mau potong," kata Millen. "cuma diselipin ?" tanya Ashanty. "diselipin aja, ada triknya," kata Millen.

Aurel kemudian masih penasaran trik yang dipakai Millendaru untuk menyembunyikan alat kelaminnya. "justru kalau itu nongol, biasa aja," kata Millen. "kenapa dia bisa nyelip ?" kata Aurel.

"kenapa di foto kaya ga ada," kata Ashanty. "bukan diedit, kan pakai underwear," kata Millen. "jadi makin gak nongol," kata Aurel.

"kalau udah kecebur air ngembang," kata Millen. Aurel lantas masih penasaran. Ashanty bahkan menyuruh Aurel untuk memegangnya.

"coba pegang aja kak," kata Ashanty ke Aurel.