Seleb

Ariel NOAH vs Reino Barack, Siapa yang Jadi Mantan Terindah? Luna Maya Jawab Blak-blakan!

Luna Maya memang kerap menjadi sorotan khususnya mengenai kisah asmaranya. Dua pria populer yang sempat mengisi hati Luna Maya adalah Ariel Noah dan Reino Barack, mantan terakhirnya. Keduanya sama sama pernah menjadi kekasih Luna untuk waktu yang cukup lama.

Sayangnya, jalinan asmara tersebut juga sama sama kandas di tengah jalan. Kini wanita kelahiran Bali tersebut tampak lebih menikmati hidupnya. Ia juga santai saat masa lalunya dikulik kembali.

Hal itu terbukti saat Luna berada dalam vlog Prilly Latuconsina yang diunggah pada Minggu (2/8/2020). Luna pun secara blak blakan mengakui pernah kepoin mantan kekasihnya. Awalnya Prilly meminta Luna untuk menjawab gosip atau fakta atas pernyataan yang ia ucapkan.

"Aku pengen main gosip dan fakta, kakak tinggal bilang itu gosip atau fakta, terus ceritain aja," kata Prilly di awal permainan. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu pun mengawali permainan dengan membahas soal memasak. Hingga akhirnya Prilly meminta Luna memberi jawaban saat mendengar pernyataan menyangkut mantan.

"Gosip atau fakta kalau kak Luna masih kepoin mantan," ucap Prilly. Luna pun sempat bertanya mantan pacar yang mana yang dimaksud Prilly. Prilly pun tak meminta Luna menjawab secara spesifik.

Tanpa diduga, Luna justru mengakui tak pernah kepo atau penasaran dengan mantan terakhirnya. Namun, ia tak menampik pernah kepo dengan mantan kekasihnya yang lain, sebut saja Ariel Noah. "Hah no. Mantan yang mana nih? Kalau yang terakhir enggak.

Kalau yang dulu dulu ya wajarlah, kadang kadang. Kalau yang terakhir enggak, tapi mungkin kayak misalkan ini sebut sebut nama aja ya, Ariel, ya biasalah," beber Luna. Mendengar hal itu, Prilly pun merasa wajar. Ia pun menimpali ucapan Luna Maya dengan realita di dunia hiburan.

"Karena sering diomongin juga kan, kalau di talkshow kan suka diledek ledekin gitu," ujar Prilly. Luna pun menyadari sosial media merupakan tempat untuk bersosialisasi. Ia menegaskan apa yang terjadi di sosial media bukan berarti mengartikan isi hatinya.

"Jadi bukan berarti ngepoin tuh kayak ohh gimana gitu. Kadang kadang kan di Instagram, eh eh yaelah pakai kepencet lagi, atau pakai kelihat story nya atau apa. Karena kan in your face banget, of course mau block semua semuanya ya gak bisa.

Namanya aja sosial media gitu, itu tempatnya orang bersosial, mau suka atau engga, mau sengaja atau enggak, yaudah gitu. It doesn't mean apa yang lo lakuin dan yang terjadi, let say mau sengaja mauapun gak sengaja, bukan berarti itu merepresentasikan isi hati lo. Maybe sometimes just for fun, maybe ada orang yang ngirim eh lihat deh, kita kan gak pernah tahu," jelas Luna.

Luna pun tak mempermasalahkan soal kepo kepada mantan. Ia merasa hal itu menjadi hak setiap orang. "Ya gak apa apa juga, hak kalian, dan hak mereka juga.

Bukan berarti 'ihh masih ngepoin kita ya' ya nggak papa juga. Toh kalau masih kepo ya gak apa apa, kan pernah ada di hidup kita juga," imbuhnya.(*)