Seleb

Ariel NOAH Ingin Diamnya Selama Social Distancing Berguna, Ini yang Dilakukannya

Layaknya para selebriti lain, vokalis band NOAH Ariel juga ikut melakukan social distancing di rumah. Namun alih alih merasa bosan, Ariel Noah justru terlihat asyik menikmati waktu di rumah. Pasalnya dengan jadwal manggung yang ditunda, Ariel Noah dapat menghabiskan waktu untuk melakukan hobinya yakni merakit Gunpla atau Gundam Plastik.

Baca Juga: Pernah Ditembak Suami Nagita Slavina Beberapa Kali, Luna Maya Bingung Saat Disuruh Memilih Antara Ariel Noah dengan Raffi Ahmad: Susah Juga Sih… "Di postponed dulu manggung, banyak diam di rumah. Cuma khusus kali ini biar ada gunanya dikit gue diam di rumah, kayaknya mau rakit Gundam," kata Ariel dalam IG TV nya. Dalam video dengan hashtag #dirumahaja itu, nampak ada empat kotak mainan rakitan Gundam yang siap di rakit.

Menariknya, masing masing kotak Gundam memiliki ukuran dan grade/tingkat kerumitan yang berbeda. Berdasarkan penuturan Ariel, kotak gundam dengan merah yang termasuk dalam perfect grade itu bisa ia rakit dalam tiga hari. "Ini kan kalau satu Gundam kalau perfect grade bisa tiga hari (perakitan)," kata Ariel.

Jadi jika ada empat kotak, maka selama dua minggu social distancing bisa Ariel habiskan untuk merakit Gundam. Namun tidak hanya akan dirakit, Gundam gundam ini juga akan dibagikan secara gratis alias giveaway oleh Ariel. Dimulai dari Gundam dengan kotak warna putih yang akan ia rakit kemudian diberi warna pakai teknik air brush.

"Ini ada satu, dua, tiga, empat," "Cuma kayaknya gua mau bikin ini (Gundam kotak warna putih) terus gue air brush terus di give away," kata Ariel. Para penggemar yang melihat unggahan ini langsung berbondong bondong menagih kata kata Ariel.

"Mau bang giveaway nya…" tulis jeff_takahiro111 "Gundamnya buat anakku, ayang Arielnya buat aku," tulis @tettykarnawirana. "Ih mau Gundam unicorn nya," tulis @siskasisi_ (Grid.ID, Arif Budhi Suryanto)