Seleb

Akui Jarang Foto Berdua, Larissa Chou Akhirnya Unggah Potret Kebersamaan Bareng Alvin Faiz

Larissa Chou kembali mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami, Alvin Faiz. Seperti diketahui, keduanya jarang memperlihatkan potret kebersamaan di media sosial. Larissa pun menyadari bahwa dirinya dan Alvin memang jarang mengunggah foto bersama.

Pada Jumat (9/10/2020), potretnya bersama dengan Alvin pun akhirnya kembali diunggah. Tampak keduanya yang serasi satu sama lain. Pasangan yang jarang foto cek… " tulis Larissa.

Sebelumnya Larissa juga mengunggah soal impian seorang perempuan. Baginya, impiannya adalah menjadi wanita surga kelak. Selain itu ia juga membenarkan soal impian kecilnya sebagai perempuan di dunia.

Memiliki suami tampan dan anak yang lucu. Begini unggahannya sebelumnya: Apa betul salah satu impian kecil banyak perempuan itu :

Banyak ngemil & minum yang manis tapi tetap langsing? Lalu punya suami tampan & anak yang lucu? Memakai pakaian & sepatu yang cantik?

Selalu nonton series / drama2 romance yang seru? Menurut ku itu benar sebagian hal2 kecil yang di harapkan kaum perempuan Tapi ada impian yang mulia yaitu menjadi sebaik2 nya wanita surga..

Kedua menjadi wanita sejuk yang mengutamakan kecantikan dari dalam , dengan senantiasa berbuat hal baik , tidak pernah mempunyai niat menyakiti orang lain , dan juga berkelas dalam bersikap. Impian ku ? Menjadi wanita surga itu , yang juga masih terus belajar memperbaiki diri tanpa pernah merasa sudah baik.

Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, tampak menuliskan pujian untuk sang istri, Larissa Chou. Alvin mengunggah potretnya bersama ibunda Larissa, ibu mertuanya, Julie Tan Herisman, ke Instagramnya, beberapa waktu lalu. Terlihat keduanya duduk dalam satu meja.

Baik Alvin maupun ibu mertuanya berpenampilan kasual. Foto hanya memperlihatkan keduanya tanpa ada Larissa Chou. Pada unggahannya itu, Alvin memuji kecantikan sang istri.

Menurutnya, cantiknya Larissa merupakan keturunan dari sang ibu. Alhamdulilah, ternyata cantiknya bini nular dari ibunya, masyaAllah ," tulis Alvin. Melihat hal itu, Larissa pun menuliskan komentar pada unggahan sang suami.

Ia menilai sang suami ada maunya. Karena pujian itu dianggap 'tumben' yang dilakukan oleh Alvin. Tumben muji akun nih, ada apa? Haha ," tanya Larissa.

"Lebih ke mungkin belum siap, kalau enggak mau, ya iyalah," kata Larissa Chou saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). Bahkan sebelum ia menerima pinangan Alvin Faiz, dirinya sempat khawatir dipoligami. "Sempat (takut) itu kan, makanya kalau aku bilang memang sudah jodohnya sih ya, kalau ke depan yang terbaik ajalah," lanjutnya.

Tak ingin sang istri dirundung kekhawatiran terkait poligami, Alvin Faiz mengatakan padanya bahwa dirinya belum untuk itu. "Saya bilang ke Rissa, kalau saya poligami, saya pasti akan ikuti jejak Abi (alm Ustadz Arifin Ilham)." "Izin dulu, istikharah dulu, kalau misalkan satu syarat enggak terpenuhi, ya sudah, enggak akan," ujar Alvin Faiz.

Lagian sekarang saya juga nggak ada pikiran ke situ sih, karena baru satu istri aja masalah udah banyak, gimana dua istri, gimana empat," tambahnya.