Seleb

Adinda Bakrie Sepupu Ipar Nia Ramadhani Umumkan Hamil Anak Ketiga, Ungkap Jenis Kelamin Buah Hatinya

Kabar bahagia datang dari keluarga Bakrie. Kali ini datang dariputri bungsu Indra Bakrie dan Dotty Suraida, Adinda Bakrie. Adindadikenal sebagai sepupu Ardi Bakrie suami Nia Ramadhani, baru saja mengumumkan sedang mengandung anak ketiga nya.

Adinda menikah dengan bule bernamaVinny Di Lucia pada 15 Maret 2020 lalu. Pernikahan Adinda dan Vinny digelar di sebuah hotel mewah, Four Seasons Hotel Jakarta. Sebelum akhirnya menikah, Dinda dan Vinny telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun.

Kehamilan ketiganya itu, adalah anak pertamanya dengan Vinny. Diketahui, pernikahannya dengan Vinny bukanlah pernikahan pertama bagi Adinda Bakrie. Adinda pernah menikah dengan seorang pengusaha kaya asal Singapura,Seng Hoo Ong pada23 Juli 2008 silam.

Suaminya itu disebut sebut merupakan salah satu lelaki terkaya Singapura. Keluarga Seng Hoo Ong disebut sebut sebagai salah satu pemilik DBS Bank, yang merupakan bank terbesar di Singapura Setelah dikaruniai 2 orang anak, ia dan sang suami berpisah.

Kini Adinda telah berbahagia karena menikah dengan kekasih bulenya yang merupakan seorang pekerja seni. Adinda danVinny Di Lucia menggelar acara akad nikah pada Minggu (15/3/2020) lalu. Dan keduanya siap menyambut kehadiran anak pertama mereka yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Selamat untuk Adinda dan sang suami!