Techno

Ada Wabah Corona, Perusahaan Elektronik Ini Bikin Program Agar Betah Nonton TV di Rumah

Banyak cara dilakukan perusahaan untuk ikut berkontribusi mendorong masyarakat lebih disiplin mengikuti himbauan pemerintah agar mengurangi aktivitas di luar rumah, dan menjalankan pekerjaaan dari rumah demi membantu mencegah makin meluasnya wabah virus corona di Indonesia. Satu diantaranya dilakukan PT Skyworth Indonesia. Perusahaan produsen elektronik Coocaa ini menggelar program#TravelTheWorldAtHome. Program ini dibuat untuk menjaga agar masyarakat terhindar dari rasa jenuh karena harus beraktivitas dari rumah terus menerus.

Dia menjelaskan, untuk menjalankan program ini pihaknya berkolaborasi dengan mitra saluran distribusi online kami Lazada dan memberikan promo khusus Penjualan Flash hingga 51 persen pada tanggal 26 Maret 2020 di Lazada. "Kami ingin memberi kesempatan kepada masyarakat Indonesia agar bisa menikmati hiburan dari smart TV yang berkualitas dan terjangkau dari rumah bersama keluarga," kata Mr. Li Fang Fang. Program ini sejatinya digelar juga untuk memeriahkan ulang tahun Lazada ke 8 Surya Insomnia akan menemani tuan rumah dan menjadi tamu di acara flash sale pada 26 Maret 2020 pukul 11 pagi langsung di Lazada.

“Akan ada penonton yang beruntung yang menonton acara Coocaa secara langsung di Lazada dan memiliki kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah mengejutkan termasuk Coocaa smart TV," kata dia.